Skip to main content

Gaya Jessica Mila Dilamar Romantis Anak Pengacara di Bali, Menangis Haru


Kabar bahagia datang dari aktris cantik Jessica Mila yang dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan. Gayanya saat dilamar secara romantis pun menjadi sorotan.

Momen lamaran Jessica Mila di Bali terlihat dalam unggahan Instagram Vidi Aldiano pada Minggu (21/8/2022). Pemain Ganteng-Ganteng Serigala itu menangis haru saat Yakup Hasibuan berlutut di hadapannya.

Vidi Aldiano merekam detik-detik lamaran Jessica Mila dari saat Tulus dan Yakup Hasibuan berduet menyanyikan lagu Teman Hidup untuk sang aktris. Terdengar pula teriakan heboh suami dari Sheila Dara itu.


"A moment before the big speech from @yakuphasibuan. Lo yang nyanyi, gue yang deg-degan... Ya cry gue juga..." tulis Vidi Aldiano di Instagram Stories.

Suasana semakin haru karena teman-teman terdekat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berkumpul dalam momen spesial tersebut.

"Jessica Mila Agnesia... Will you marry me?" tanya Yakup Hasibuan sambil berlutut.

"Yes," jawab Jessica Mila.

"She said yes," ujar Yakup Hasibukan, membuat semua orang yang hadir histeris.


Lewat unggahan Instagram teman dekat Jessica Mila, Rizro Mauli terungkap bahwa keduanya memulai pendekatan di Bali hampir dua tahun lalu. Tak mengherankan bila Pulau Dewata sudah menjadi tempat bersejarah bagi Jessica dan Yakup.

Di hari bahagianya Jessica Mila terlihat cantik memakai gaun putih asimetris bertali spaghetti. Gaun itu dipermanis dengan aksen ruffle pada bagian dada dan roknya. Yakup Hasibuan pun memakai kemeja putih yang membuat keduanya terlihat serasi.


Jessica Mila terlihat bersinar dengan dekorasi bunga warna-warni di belakangnya. Dia juga memakai heels nyaman dengan detail strap transparan sambil memegang mini bag Fendi. Sedangkan rambutnya ditata dengan gaya low wrap-around ponytail.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar