Skip to main content

Shireen Sungkar Bingung Isu Laudya Cynthia Bella Nikah di Dubai Jadi Heboh


Shireen Sungkar memberikan tanggapan usai sahabatnya Laudya Cynthia Bella diterpa gosip telah menikah di Dubai.

Istri Teuku Wisnu itu mengaku bingung berita bohong itu bisa sampai heboh di media sosial.

"Gimana ya sejujurnya aku juga bingung beritanya kok jadi rame banget gitu kan. Karena berita bohong itu kesebar sampe orang percaya banget," ucap Shireen Sungkar di Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8).

Saat di Dubai, Shireen hanya mencari abaya bersama Bella. Shireen pun meminta publik untuk mendoakan agar Bella segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Mendingan doain aja mudah-mudahan nanti pas waktunya Allah kasih yang terbaik tapi kalau ditanya berita yang kemarin itu hoaks, yang divideo bukan dia," tuturnya.

"Aku juga bingung, kita di Dubai itu nyari abaya jadi kenapa dipelintir ke situ," sambung Shireen.


Saat berita Bella menikah tersebar, Shireen merasa empati kepada keluarga sahabatnya itu. Pasalnya Bella harus memberikan klarifikasi kepada keluarga soal isu menikah.

"Kalau itu mah pasti baik banget orangnya. Kasian juga keluarganya ada berita-berita gini-gini jadi harus jelasin. Aku sebagai sahabat cuma bisa doain yang terbaik, doain aja semoga di waktu yang tepat dikasih sama Allah," ucap Shireen.

Sebelumnya pada Juni lalu, beredar isu Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan Pangeran Dubai. Isu itu berembus usai tersebar video di TikTok dengan keterangan Bella yang telah resmi dipersunting oleh kekasih bulenya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar