Skip to main content

Gaya Siva Aprilia Pakai Jaket Ketat Bikin Lelaki Gerah, Netizen: Edan!


SIVA Aprilia makin dikenal usai wara-wiri di tv dan YouTube artis. Siva Aprilia merupakan model sekaligus DJ cantik yang sempat dikenal sebagai ring girl.

Makin dikenal, Siva Aprilia kini kerap menjadi sorotan, termasuk unggahan foto-fotonya di Instagram. Perempuan berusia 27 tahun ini memang rajin mengunggah foto penampilannya, terutama Instagram.


Nyaris setiap unggahan foto Siva Aprilia kini ramai dikomentari netizen, terutama karena penampilan seksinya. Salah satunya foto penampilan ini, Siva Aprilia tampak cantik berpose candid dengan kacamata hitam dan rambut panjang digerai.

Untuk outfit, Siva mengenakan jaket berpotongan crop top warna coklat dengan resleting diturunkan sampai dada. Bermodel crop top, Siva Aprilia seperti ingin memperlihatkan perut ratanya hasil rutin berolahraga.

Tak hanya itu, jaket motif kotak-kotak tersebut memiliki potongan pas badan. Terlihat ketat, jaket membentuk lekuk tubuh Siva Aprilia yang aduhai.

Penampilan stylish Siva Aprilia pun menjadi tetap memancarkan aura seksinya. Netizen pun salfok melihat penampilan Siva Aprilia yang kece dan seksi ini.

"Wahhh Cantiikkk nya bgt 😭😍😍😍😘πŸ”₯," puji @rossiid***

"Makin gerah aja nih hari😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," celetuk @avitcin***

"seksi πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™," kata @neysa.ale***

"Ga ada lawannn 😍😍😍 ughhh," ujar @nurie_she***

"Sadiiiiizzz πŸ‘πŸ˜πŸ”₯πŸ”₯," timpal @andragarc***

"Liatin keren sampe meleleh....😍😍😍πŸ”₯πŸ”₯," tutur @vincentna***

"WedannnπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," kata @chandra_fou***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar