Skip to main content

Selain terpaksa melayani padahal tak nafsu, begini sikap super tega Aldi Bragi ke Ririn Dwi Ariyanti


Setelah sekian lama bungkam, akrhirnya artis Ririn Dwi Ariyanti membongkar aib rumah tangganya selama menikah dengan Aldi Bragi.

Pengakuan Ririn Dwi Ariyanti itu pun bak menampar publik. Lantaran selama ini banyak orang berspekulasi jika perceraiannya dengan Aldi Bragi dikarenakan ulah Ririn sendiri.

Banyak yang menyebut, jika wanita berusia 36 tahun tersebut selingkuh hingga ditalak cerai Aldi Bragi.

Namun kenyataannya, Ririn Dwi Ariyanti menyebut jika perceraiannya dengan Aldi Bragi kebanyakan makan hati dengan sikap Aldi selama menjadi suami.

Banyak faktor yang membuat sakit hati Ririn Dwi Ariyanti atas ulah Aldi. Dan akibat sakit hati yang sudah menumpuk, ia menyebut hatinya bak sudah mati rasa, bahkan berimbas ke hubungan suami istri.

Di mana Ririn menyebut hanya terpaksa melayani keinginan Aldi Bragi saat berhubungan.

Hal itu disampaikan oleh Ririn Dwi Ariyanti saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Alvin In Love beberapa waktu lalu.

Kepada Alvin sebagai host, dia menyebutkan tidak merasa puas saat berhubungan dengan Aldi Bragi karena tidak ada sesuatu yang spesial sama sekali dalam melakukannya.

"Oh, iya (hubungan intim), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku nggak punya itu," ujarnya dikutip Hops.ID pada Minggu 11 September 2022.

Namun, tidak hanya itu saja, Ririn Dwi Ariyanti pun menyebutkan hal yang membuat orang geleng geleng kepala dengan Aldi Bragi.

Usut punya usut diakui Ririn ternyata dirinya adalah tulang punggung dalam kehidupan rumah tangganya dengan Aldi.

Bahkan dia menyebut, harus bekerja keras untuk kebutuhan keluarganya.

Momen jujur Ririn Dwi Ariyanti itu terucap, ketika Alvin Adam yang saat itu menjadi teman bicara Ririn menyentil soal Ririn yang sudah bekerja setelah nifas sehingga harus membawa anaknya ke lokasi syuting. Dan hal tersebut malah dibiarkan oleh Aldi.

Ririn Dwi Ariyanti pun membenarkan hal tersebut, jika dirinya sudah langsung bekerja padahal anaknya baru berusia 2 bulan.

Hal tersebut harus dilakukan Ririn lantaran sosok Aldi Bragi tidak mempunyai penghasilan yang tetap.

"Anak umur dua bulan aku udah mulai kerja, I have to work, untuk anak-anak dan keluarga," kata Ririn.

Bak menampar hati, sambil menangis Ririn Dwi Ariyanti pun menceritakan jika dirinya merasa tak punya teman hidup selayaknya pasangan suami istri pada umumnya.

"Kalau ditanya pernikahan aku enggak tau, selama ini aku hidup tetap kayak sendirian, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri, melakukan apa pun untuk sendiri, sampai aku berpikir nikah untuk apa?" ujar Ririn.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar