Skip to main content

Henry Lau Main ke Rumah Nagita Slavina, Disuguhi Cimol dan Keju Aroma


Belum lama ini, Henry Lau mengunjungi Indonesia. Selebriti Korea ini sempat mampir ke rumah Nagita Slavina. Ia disuguhi cimol hingga keju aroma.

Henry Lau merupakan selebriti Korea berkebangsaan Kanada. Ia memulai debut sebagai idol bersama Super Junior M di bawah naungan SM Entertainment.

Saat ini Henry Lau masih aktif sebagai penyanyi. Namun karirnya juga diisi dengan aktivitas lain seperti membintangi variety show, hingga menjadi produser musik.

Sosoknya dikenal ramah dan humoris, tak heran ketika datang ke Indonesia bertemu dengan sederet selebriti Tanah Air. Sempat heboh ketika bertemu Rossa dan Prilly Latuconsina.


Henry Lau kembali mengunggah momennya di Indonesia saat berkunjung ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Unggahannya di Instagram langsung mencuri perhatian netizen (15/8).

Beberapa foto diunggah oleh Henry menampilkan momennya bersama Nagita Slavina dan sang anak, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. Selain foto keakraban mereka, Henry juga menunjukkan kalau diberikan suguhan cimol, cireng, dan keju aroma.

"Terima kasih kepada @raffinagita1717, saya menemukan makanan favorit. Enak banget cimol sama cirengnya! Saya akan merindukan kalian semua!" tulis keterangan dalam unggahan foto di akun Instagram @henryl89.


Pada foto di halaman pertama, terlihat Henry Lau mencoba cimol dengan bumbu bubuk. Ia mengungkapkan kalau rasa cimol itu sangat enak dan sesuai seleranya.

Ia juga mengunggah foto keju aroma. Keju aroma itu tampak renyah di luar dan ada gula yang mengeras membuat rasanya agak manis. Henry juga tampak menyukainya.

Unggahan foto tersebut telah disukai lebih dari 798 ribu pengguna Instagram. Henry juga mengungkapkan rasa terima kasihnya telah dijamu oleh Nagita Slavina.


Prilly Latuconsina yang sempat bertemu dan membuat konten video dengan Henry juga turut berkomentar. "Itu juga makanan favoritku!" ungkapnya.

Para penggemar Henry juga ikut meramaikan kolom komentar. Mereka sangat suka saat melihat idolanya mencoba cimol dan cireng.

"Udah coba cimol dan cireng ini mah melokal banget," komentar netizen.

"Udah cocok tinggal di Indonesia saja Henry," sahut netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar