Skip to main content

Livy Renata Bantah Didekati Banyak Pria Usai Viral: Pada Minder Katanya


Livy Renata sempat viral lantaran sebut Luna Maya adalah ibunya Al, El, dan Dul beberapa waktu lalu. Kini ia bertemu langsung dengan sang artis.

Livy Renata diajak berbincang oleh Luna Maya. Ia ditanya soal karier ke depan.

"Aku mau jadi aktris sih. Aku pikir aku juga mau jadi penyanyi cuma aku masih biasa saja, dikit-dikit bisa. Kata manajer dan orang-orang suara aku bagus. Tapi menurut aku biasa saja," ujar Livy di channel YouTube Luna Maya.

Livy Renata lalu diminta bernyanyi. Namun ia ogah melakukan lantaran belum percaya diri.

Setelah itu, Livy Renata ditanya seputar kehidupan pribadi. Luna Maya menebak bahwa sang gamer seksi itu banyak didekati pria usai terkenal.

"Actually nggak lho. Many people kata my friend minder gitu mau deketin," tutur Livy.

Luna Maya tak percaya akan hal tersebut. Livy Renata pun menekankan bahwa memang itu yang terjadi, malah disebutnya makin sedikit.

"Iya jadi mereka kayak, nggak ah nggak mau. Nggak banyak sih yang deketin yang outside of the artist world. Iya (jadi berkurang)," kata Livy.

Livy Renata sendiri bingung mengapa orang-orang jadi takut. Meski begitu, ia senang teman-temannya tetap mendukungnya.

"Masih sama. Mereka very supportive, dan untung-untung nggak ada. I really apreciate them ya," ujar Livy.

Livy Renata mengatakan dirinya memang berubah usai dikenal. Tapi perubahan itu mengarah ke hal positif.

"Ada yang bilang I become more polite. Karena dulu aku nggak peduli apa yang ada di diri aku, cuek banget. Terus sekarang kayak bilang makasih ya, jalan dulu ya kak. Sekarang lebih kayak gitu. Dulu jalan-jalan saja," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar