Skip to main content

Makan Sepiring Berdua, Potret Kebersamaan Dewi Perssik dan Aldi Taher yang Kembali Disorot - Bahagia Kerja Bareng Mantan


Dewi Perssik telah resmi bercerai dari Angga Wijaya beberapa waktu lalu. Kini sang pedangdut menjalani kesehariannya dengan bekerja di sejumlah tempat. Terbaru, Dewi Perssik bekerja bareng Aldi Taher di sebuah program televisi. Kebersamaan mantan suami-istri ini pun langsung jadi sorotan netizen. 


Dewi Perssik menikah dengan Aldi Taher pada kurun waktu yang cukup singkat, yakni sekitar tahun 2008 hingga 2010. 


Meskipun telah jadi mantan, keduanya masih menjalin pertemanan. Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah saling berbincang akrab di sebuah podcast pada 2020 lalu. 


Kini keduanya terlibat dalam sebuah acara televisi yang sama. Lewat akun YouTube -nya, Dewi Perssik melabeli kerjasamanya dengan Aldi Taher sebagai 'duet mencari rezeki'.


Dewi Perssik dan Aldi Taher ingin memberi contoh kepada netizen bagaimana sikap berdamai dengan masa lalu dan tetap menjaga hubungan profesional dengan mantan siapapun termasuk mantan pasangan. 


Namun bukan Dewi Perssik namanya bila tak membuat sensasi. Usai acara, keduanya terlihat makan sepiring berdua.


Sebagian netizen menilai mungkin aksi ini akan membuat cemburu Salsabilih, istri Aldi Taher saat ini.


Akan tetapi, ternyata Salsabilih dan Dewi Perssik pernah bertemu dan keduanya juga punya hubungan yang cukup baik. 


Apapun yang terjadi, sebagian netizen menilai bahwa kedua public figure ini telah menunjukkan kedewasaannya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar