Skip to main content

Nih Luna Maya lihat cowok itu dari itunya bersih nggak, bukan wajah yang dilihat


Luna Maya bicara sosok pria idamannya lho. Jadi mantan kekasih Ariel Noah ini kalau lihat cowok itu yang pertama kali ia lihat bukan muka atau parasnya lho.

Luna Maya mengidamkan cowok yang alebih tinggi darinya. Selama ini dia mengaku susah banget nemu cowok yang tingginya melebihi postur tubuhnya.

Nah selain itu nih, Luna Maya bilang yang pertama kali ia perhatikan cowok bukan soal warna kulitya. Baginya penampilan fisik cowok boleh lah mau kulitnya putih atau hitam manis, asal bersih saja.

"Aku masalah kebersihan itu sangat ini banget. Kebersihan yang paling aku lihat itu kebersihan gigi. Jadi aku pengen lihat giginya kalau bersih itu eee artinya dia orang yang ngerawat diri," katanya dikutip Hops.ID dari Youtube Nathalie Holscher, Rabu 4 Agustus 2022.

Nah selain kebersihan gigi nih, Luna Maya akan tertarik cowok dari gaya pakai sepatunya. Sebab menurutnya sepatu yang dipakai cowok itu mewakili bagaimana karakter si cowok.

"Yang pertama kali lihat giginya terus sepatu, sebab tahu karakter orangnya seperti apa. kelihatan, misalnya dia pakai sepatu pantovelnya mungkin dia orangnya serius," ujarnya.


Nah soal tipe cowok yang ia inginkan, Luna Maya mengidamkan orang Asia atau oriental gitu.

"Pengen cowok yang tinggi, aku kan 174 cm, aku emang suka oriental nggak harus ya, Asia lah. Kalau maslaah kulit nggak terlalu putih atau hitam manis gelap, asal bersih," kata dia.

Hadapi nyinyiran netizen

Luna Maya pun bicara soal bagaimana menghadapi nyinyiran netizen.

Menurutnya sekarang dia lebih santai, sebab cibiran netizen saat ini kebanyakan netizen yang muda muda dan nggak tahu masalah asal ceplos saja.

"Aku pertama kali punya haters itu 2010, kayaknya generasi alfa yang sekarang kalau ngelihat aku udah jauh jadi nggak perlu dicibir lagi, kecuali netizen emak emak yang masih relate dengan aku," ujar Luna.

Menurutnya netizen muda saat ini, Luna Maya nggak ambil pusing nyinyirannya.

"Generasi muda sih cibiran nggak ada filter asal nyeplos mereka nggak ngerti, nah yang ibu ibu itu menegur, ngasih tahu sesama teman, kadang tegurnya ada yang baik ada yang nyinyir," ujarnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar