Skip to main content

5 Selebriti Dijuluki Tante Pemersatu Bangsa, Ada yang Sering Digoda Berondong lho!


Inilah deretan pesohor dan publik figur yang mendapat julukan tante pemersatu bangsa.

Menjadi seorang publik figur memang dituntut untuk selalu tampil memesona. Mereka bahkan terbilang rajin merawat diri demi penampilan yang makin 'WAW'. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mendapatkan tubuh dan wajah lebih awet muda. Padahal umurnya sudah menginjak setengah abad. Yap, sampai-sampai, mereka mendapat julukan 'Tante Pemersatu Bangsa' lho!

Julukan 'Tante Pemersatu Bangsa' ini bermula dari unggahan video YouTube Gofar Hilman yang kala itu mewawancarai Tante Ernie. " Nah, kenapa judulnya pemersatu bangsa, karena sekarang kan banyak tuh ada yang ngomong teori konspirasi lah, apa lah, rusuh lah, nah kita santai sedikit, nih mungkin bisa jadi obrolan yang yaa...kira-kira mempersatukan gitu," jelas Gofar Hilman.

Selain Tante Ernie, siapa saja ya yang emndapat julukan ini? Yuk simak rangkumannya berikut.


Kalian tentu nggak asing dengan Tante Ernie, wanita paruh baya yang awet muda. Parasnya cantik dan tubuh aduhai. Tak heran jika ia dijuluki tante pemersatu bangsa. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini adalah ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak. Bahkan, ia juga sering banget digoda sama berondong!


Sophia Latjuba segera menginjak usia 51 tahun Agustus ini. Namun ibu dari Eva Celia ini memiliki tubuh langsing. Parasnya juga tidak perlu diragukan lagi, cantik bangetn deh. Nggak heran jika banyak wanita yang iri, padahal lebih muda darinya.


Yurike Prastika sempat blak-blakan tentang kehidupan asmaranya yang mengaku pernah jalin hubungan cinta dengan cowok lebih muda alias berondong. Meski telah berusia 53 tahun, penampilan ibunda Lauren Magdalena ini nggak kalah dengan ABG. Wajar jika ia sering dipanggil tante pemersatu bangsa oleh netizen.


Sosok menawan Wulan Guritno yang kini sudah tak lagi muda juga nggak kalah dengan para muda mudi. Wajahnya yang tak menua membuat dirinya jadi kian digandrungi. Terlebih, badannya yang terawat dengan body goals yang indah. Tak heran kalau ia dapat julukan ini.


Yuni Shara memiliki tubuh yang mungil juga body golas. Lahir pada 1972, kakak Krisdayanti ini masih terlihat cantik dan segar. Karena tubuh mungilnya, Yuni Shara kerap tampil dengan busana yang simpel. lantaran awet muda dan dambaan semua fans, ia juga dijuluki 'Tante Pemersatu Bangsa'.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar