Skip to main content

Penampakan Thariq Halilintar Diduga Lamar Fuji Bikin Geger: Kawal Sampai Halal


Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji diduga sudah lamaran. Pemicunya setelah unggahan terbaru Thariq Halilintar di Instagram pada Rabu (17/8/2022) di Instagram viral.

Lewat postingan tersebut, adik Atta Halilintar ini mengunggah potret berdua bareng sang kekasih. Mereka berpose layaknya sejoli yang tengah lamaran.


Tangan kiri Thariq Halilintar tampak menggenggam tangan Fuji. Sedangkan sebelah kanannya memegang kotak diduga berisi cincin.

Mereka saling bertatapan. Fuji sendiri terlihat memamerkan senyum semringah.

Di bagian belakang merea sendiri ada tulisan, 'Will You' yang ditempel di dinding.


Tidak banyak caption yang ditulis Thariq Halilintar dalam postingan ini. Dia cuma menuliskan kalimat, "Bucin Forever with You".

Melihat ini, netizen dan rekan selebritis pun langsung ramai memberikan komentarnya.

"Kawal sampai halal," ujar @piliang.sumbar.

"Thofu, masya Allah tabarokallah. Jodoh till jannah. Amin yarobalallamin," imbuh @yesinew123.

"Jujur gue kaget banget muncul-muncul will you apaan dah," tambah @octang97.

Sebelumnya, ayah Fuji mengatakan tidak setuju anaknya menikah muda. Dia meminta Fuji untuk lebih fokus berkarier ketimbang merajut rumah tangga.

Belum diketahui pasti apakah ini menjadi momen lamaran Thariq Halilintar dan Fuji sungguhan atau tidak. Mengingat belum ada informasi lebih lanjut dari keduanya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar