Skip to main content

Potret Jessica Iskandar yang Makin Hot Usai Melahirkan, Kerap Tampil Terbuka - Panen Kritikan dan Pujian


Hanya selang beberapa bulan setelah melahirkan, Jessica Iskandar sudah kembali langsing. Banyak yang iri dengan perutnya yang sudah kembali rata dan kakinya yang sudah langsing lagi.

Namun banyak pula yang mengkritik penampilan Jedar karena ia kerap tampil terbuka. Gaya berpakaian Jedar membuat netizen gerah dan memintanya agar tidak terlalu mengumbar aurat.


Jessica Iskandar panen kritikan kala Vincent Verhaag mengunggah foto ini di Instagram. Penampilan Jedar dinilai terlalu terbuka oleh netizen, namun ada juga yang merasa sangat iri pada Jedar.


Bagaimana tidak iri. Hanya selang waktu singkat usai melahirkan anak keduanya, Jedar sudah kembali langsing. Namun ia tetap jadi sorotan karena gaya bajunya yang makin terbuka.


Beginilah penampilan Jedar yang terbaru. Kedua kakinya sudah sangat langsing, PR Jedar hanya perut yang masih ada sisa lemak sedikit sekali.


Namun jika dibandingkan dengan kala ia hamil, Jedar sudah mengalami penurunan berat badan sangat drastis. Kini ia sudah seperti sebelum hamil baby Don.


Kritikan yang mengalir, tidak hanya lewat akun pribadi Jedar. Namun juga membanjiri akun Vincent.


Namun seperti biasa, Jedar tidak ambil pusing dengan berbagai komentar yang masuk. Baik negatif ataupun positif, ia menerima semuanya dengan santai.


Jedar pun tak membatasi kolom komentar di akun pribadinya. Apapun komentarnya, tidak terlalu diperhatikan oleh artis yang kini resmi pindah permanen ke Bali ini.


Kalau menurut kalian, bagaimana penampilan Jedar sekarang?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar