Skip to main content

Lama Tak Ditinggali, Ini 7 Potret Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty di Malang yang Jarang Terekspos


Saat melakukan perjalanan bisnis ke Malang, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty menunjukkan rumahnya yang ada di kota tersebut. Mungkin, masih ada yang belum tahu jika pasangan penyanyi ini sudah cukup lama memiliki hunian mewah di kota berhawa sejuk tersebut.

Karena seluruh keluarganya tinggal di Jakarta, wajar jika rumah mewah Anang dan Ashanty di Malang jadi jarang terekspos. Meski begitu, Ashanty menceritakan bahwa sudah banyak momen manis yang dilalui bersama anak-anak di rumah tersebut.

Nah, jika penasaran dengan keadaan rumah Anang dan Ashanty yang ada di Malang, yuk simak sederet potret berikut ini.

1. Rumah Mewah Anang dan Ashanty di Malang


Anang dan Ashanty ternyata memiliki rumah di Malang, Jawa Timur. Sebenarnya, rumah tersebut sudah lama mereka miliki. Namun, karena seluruh keluarga tinggal di Jakarta, rumah tersebut jadi jarang terekspos. Tampak depan, rumah tingkat tersebut terlihat megah dengan cat warna krem.

2. Sudah Lama Tidak Ditempati


Meski sudah cukup lama dimiliki, mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai keberadaan rumah mewah Anang dan Ashanty di Malang. Pasalnya, rumah tersebut memang sudah lama tidak ditempati. Nah, saat ada urusan bisnis di Malang, mereka pun mampir untuk melihat keadaan rumah tersebut.

"Kita udah nyampe nih, mampir dulu ke rumah, ngelihat keadaan rumah karena udah lama banget enggak diliatin dan kosong," tutur Ashanty.

3. Tidak Terlihat Banyak Perabotan


Karena memang tidak ditempati, rumah tersebut juga tak terlihat memiliki banyak perabotan. Saat sampai, Anang dan Ashanty hanya duduk di sofa. Ashanty juga tak memperlihatkan detail ruangan di rumah tersebut.

4. Terawat dengan Baik


Walaupun tidak ditempati, rumah tersebut masih terawat dengan baik. Menurut Ashanty, memang masih ada asisten rumah tangga yang mengurus rumah tersebut.

"Cuma ditempati sama Mbak, sama Mbok," tuturnya.

5. Suasana Asri


Kota Malang memang terkenal memiliki suasana yang sejuk. Hal itu pun disadari betul oleh si pemilik rumah. Bahkan, rombongan Anang dan Ashanty pun tampak begitu menikmati suasana rumah yang asri sambil rebahan di teras.

"Ya Allah mantep banget ya nongkrong di sini adem," kata Ashanty saat melihat beberapa orang yang bersantai di depan rumah.

6. Banyak Momen Manis Bersama Keluarga


Saat mampir ke rumah yang ada di Malang, Ashanty pun mengenang momen-momen manis bersama keluarganya di sana. Suatu saat nanti, dia juga ingin mengajak keluarganya untuk nginep bareng lagi di rumah tersebut. Saat bareng anak-anak, dia sering jajan bakso yang lewat.

"Nah, biasanya kita di sini sama anak-anak jajan bakso dan kawan-kawannya."

7. Suasana Sekitar Rumah Anang dan Ashanty di Malang


Tampaknya, rumah Anang dan Ashanty di Malang memang terletak di kawasan elit. Ashanty sendiri sempat memuji rumah tetangganya yang bagus-bagus. Untuk rumahnya sendiri, Ashanty mengatakan bahwa kemarin juga sempat dicat ulang.

Nah, itulah beberapa potret rumah mewah Anang dan Ashanty di Malang yang jarang terekspos.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar