Skip to main content

Verrell Bramasta Buka Kancing Baju di Depan Livy Renata: Masih Polos Bang


Kedekatan Livy Renata dengan Verrell Bramasta masih terus menjadi perbincangan netizen. Terkini, Verrell membuat Livy salah tingkah gara-gara kelakuannya yang kelewat usil saat membuat konten.

Dalam video yang beredar, Verrell Bramasta dan Livy Renata saling bertatap-tatapan. Namun, tak lama kemudian Livy tertawa saat Verrell mulai membuka kancingnya satu per satu.


Livy lantas menutup matanya dan berusaha menghentikan aksi nekat Verrell Bramasta dengan cara mendorong badannya.

Momen itu langsung membuat netizen salah fokus. Mereka menilai Livy Renata kelewat polos saat Verrell membuka kancing bajunya.

Namun, pada saat bersamaan, ada juga netizen yang menilai bahwa Verrell sedang melakukan pengalihan isu terkait dirinya yang diduga menyukai sesama jenis.

"Pengalihan isu," komentar netizen.

"Jangan ah, Livy masih polos bang," timpal netizen yang lain.

"Ente kadang-kadang," imbuh netizen lainnya.


Diberitakan sebelumnya, Verrell Bramasta mendadak menghebohkan karena tampak mengajak selebgram Livy Renata ke acara keluarganya yang begitu intim. Momen ini terjadi ketika Verrell memberikan kejutan ulang tahun pada adiknya, Athalla Naufal pada 24 Agustus 2022.

Mengenakan outfit serba hitam, Livy tak malu menunjukkan kemesraan dengan menggandeng tangan Verrell Bramasta di hadapan ayah Verrell, Ivan Fadilla.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram Story Verrell Bramasta yang sebenarnya dia ingin menunjukkan momen Athalla mendapatkan kado spesial dari sang papa.

Namun netizen justru salah fokus dan mengomentari kemesraannya dengan Livy Renata.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar