Skip to main content

Potret Rizky Billar Banting Sang Anak Untuk Perebutan Susu, Baby L Hanya Pasrah dan Terdiam - Reaksi Wajah Gantengnya Menggemaskan Sekali


Kelakuan Rizky Billar saat momong dan ajak main sang anak jadi sorotan. Bagaimana tidak, suami Lesti ini telah banting baby L untuk memperebutkan susu. Diketahui lewat unggahan video dalam konten Tik Tok Rizky Billar, baby L hanya bisa pasrah dan terdiam saja. Nah, seperti apa sih potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Lewat media sosial Tik Tok, Rizky Billar bagikan konten video saat momong dan bermain dengan sang buah hatinya, baby L.


Dalam video tersebut, Rizky Billar telah membanting baby L dengan candaan dengan sambil momong anaknya.


Meski hanya candaan, tampak ekspresi Rizky Billar yang begitu serius. Rupanya suami Lesti ini sedang main smack down dengan baby L.


Konten video yang dibuat oleh Rizky Billar di Tik Tok pun untuk memperebutkan susu seperti yang ditulis dalam caption Tik Tok nya.


Tampak seorang yang pakai baju warna merah tersebut menjadi wasit di antara Rizky Billar dan baby L.


Dan akhirnya, Rizky Billar pun yang menjadi pemenang. Suami Lesti pun tampak ekspresif banget dengan angkat dua tangannya.


Melihat sang ayah tersebut, baby L tampak terdiam dan pasrah sembari tidur di atas kasur tersebut.


Selain itu, reaksi wajah baby L pun terlihat ganteng banget meski masih bingung, bahkan ekspresinya bingung, lucu sekali ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar