Skip to main content

Yasmine Wildblood Lahirkan Bayi Laki-laki, Abi Yapto: Penerus Soerjosoemarno


Kabar bahagia dibagikan oleh Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Mereka dikaruniai anak ketiga.

Yasmine Wildblod melahirkan anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki. Abi Yapto mengunggah foto Yasmine Wildblood yang baru melahirkan dengan sang bayi.

"Selamat datang penerus Soerjosoemarno," tulis Abi Yapto dalam unggahannya dilihat, Minggu (28/8/2022).

Yasmine Wildblood sebelumnya mengumumkan hamil anak ketiga tepat pada ultah-nya yang ke-29. Kemudian, Yasmine Wildblood juga membuat gender reveal mengumumkan jenis kelamin calon anak ketiganya.

Saat itu kehamilan Yasmine Wildblood memasuki usia 4 bulan. Pada acara itu Abi Yapto diminta memecahkan balon berwarna emas.


Ketika dipecahkan, di dalam balon tersebut terdapat balon-balon kecil berwarna biru yang berarti calon anak ketiga mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Here comes the son," tulis Yasmine Wildblood saat itu.

Sebelumnya, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto dikaruniai dua anak perempuan. Keduanya diberi nama Saraphina Rose Sumarningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Kelahiran putra Yasmine Wildblood dan Abi Yapto mendapat banyak ucapan selamat.

"Woohooo congratssssssss brooo," kata Miller Khan.

"Congrats mas abi & @yaswildblood," komentar Tya Ariestya.

"ALHAMDULILLAAAHHH... FINALLY Biii @abishalom234sc !!! CONGRATSS @abishalom234sc @yaswildblood !! Om Ai punya ponakan jagoan !! LOOVEEE," ucap Fachry Albar.

"Ahhhh finally! congrats @abishalom234sc @yaswildblood," ucap Mikaila Patritz.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar