Skip to main content

Pulang dari LA, Marshanda Protes dengan Sebuah Fenomena: Gue Nggak Terima!


Terhitung sudah hampir sebulan lamanya Marshanda tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, mantan istri Ben Kasyafani itu pulang ke Indonesia.

Saat berada di Negeri Paman Sam, bintang sinetron itu pernah membuat heboh satu Indonesia karena dikabarkan hilang.

Usai tiba di Tanah Air, Marshanda merasakan perubahan yang tidak biasa pada tubuhnya. Ia mengaku tak dapat berjoget selama lebih dari satu menit.

Kendati demikian, dalam postingan Instagram terbarunya Marshanda tetap terlihat lincah saat berjoget dengan diiringi lagu 'Sweetness' yang dinyanyikan band Jimmy Eat World.

"Apaan banget sih? Habis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget satu menit aja ga bisa," tulis Marshanda di Instagram pada Sabtu (30/7/2022).

Saat berjoget, Marshanda sempat mengalami insiden kecil dan ia hampir terjatuh. Namun pada akhirnya ia tetap mempertahankan keseimbangannya.

"Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue nggak terima," sambungya.

Ternyata, video tersebut menuai pro kontra dari warganet. Ada yang menyebut aksi artis berusia 32 tahun tersebut merupakan hal yang kurang pantas mengingat Marshanda merupakan seorang ibu.

"Cha kamu itu seorang ibu jadi bertindaklah selayaknya seorang ibu," sindir akun @dea***. "Banyak-banyak mengingat Allah,insya Allah tenang," sahut akun @nia***.

Kendati demikian, ada juga netizen yang mendukung aksi Marshanda tersebut. Ia menyebut Marshanda yang terlihat berjoget dengan lepas dapat menghilangkan stres.

"Sumpah kek gini tuh memang asyik banget loh!! Sayangnya aku gak punya kamar sendiri dan rumahku dempet bgt sm tetangga jadi aku sulit utk ngelakuin hal ini," tulis akun @t3ri***.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar