Skip to main content

Azis Gagap bongkar watak asli Sule, ternyata sering lakukan hal ini ke Nunung


Tak hanya kehidupan rumah tangganya, kini Sule semakin menuai sorotan usai heboh mengenai wataknya di belakang layar TV.

Banyak yang menuding bahwa Sule memiliki sifat yang mudah marah bahkan tempramental.

Warganet pun semakin percaya akan isu tersebut usai viralnya pengakuan rekan kerjanya Andre Taulany dan Nunung.

Dalam video tersebut, Nunung mengaku lebih memilih Andre Taulany daripada Sule, lantaran Sule orang yang terlalu sensitif.

“Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang aja itu kadang-kadang masih ada rasa ketakutan gitu, aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa gitu,” ujar Nunung.

Berbeda dengan isu yang banyak beredar, saat banyak orang yang menyebut Sule memiliki sifat yang mudah marah, Azis Gagap justru mengungkap hal yang berbeda. Menurut Azis Gagap justru Sule yang dikenalnya adalah sosok yang baik.

“Setahu Azis ya, Sule itu baik kedua orangnya perhatian dengan teman,” ujar Azis Gagap dilansir melalui kanal YouTube Cumi Cumi pada 1 Agustus 2022.

Namun begitu menurutnya setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda.

Ia juga blak-blakan menyebut pertemanannya yang sudah berlangsung selama bertahun tahun dan tetap masih langgeng adalah bukti kenyamanannya berteman dengan Sule.

“Azis sebagai teman yang udah lama kenal, kalau andaikata kita sudah tidak nyaman pasti kita pergi, berarti selama nyaman tidak ada apa-apa,” terangnya.

Tidak bermaksud untuk membela Azis mengaku selama ini nyaman dengan Sule.

“Bukan berarti Azis dengan sama dia tidak atau membela dia tapi karena merasa nyaman, kita udah tahu sifat, karakter dia kita ya udah biasa,” tutur Azis.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa selama dirinya bekerja dengan Sule bukanlah sosok yang sensitif. Ia juga mengungkap fakta tentang kedekatan Nunung dan Sule selama ini. Bahwa selama ini justru Sule kerap curhat kepada Nunung.

“Jujur, mami Nunung itu tempat curhat Sule, dalam arti sekarang juga sering minta pendapat karena memang dia orang tua kita,” terangnya.*** 

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar