Skip to main content

Ririn Ekawati tegaskan tak mau punya anak dari Ibnu Jamil, ini alasannya


Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kerap mencuri perhatian publik dengan pamer kemesraan. Di usia pernikahan yang kedua tahun, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil belum mendapat momongan.

Diketahui Ririn Ekawati menjanda dengan status cerai meninggal, sebelum akhirnya dinikahi Ibnu Jamil. Ririn memiliki dua anak putri dari 2 pernikahan sebelumnya.

Sementara itu, Ibnu Jamil juga dikaruniai satu orang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya. Meski sudah resmi menjadi istri Ibnu Jamil, Ririn tidak mau punya anak lagi dari rumah tangganya sekarang.

Ririn mengungkapkan pada saat akan diajak menikah oleh Ibnu Jamil, Ririn berkeinginan tidak mau punya anak lagi.

"Waktu dia (Ibnu Jamil) bilang aku mau menikah sama kamu? Terus tapi aku gak mau punya anak ya, terus tiba-tiba dia (Ibnu) jawab sama aku juga nggak mau," kata Ririn dikutip Hops.ID dari YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Ririn menjelaskan bahwa memang dari sebelum menikah tidak ingin punya anak lagi, dan lebih memilih fokus pada anak-anaknya sekarang.

"Jadi kita dari awal memang nggak mau punya anak lagi setelah menikah," jelas Ririn Ekawati.

Ririn mengatakan meski sudah menikah selama 2 tahun, mereka masih saling penjajakan karena masih banyak hal yang belum sepenuhnya saling tahu.

"Kita mikirin juga kalau ada anak lagi, sudah umur 40 tahun masih mikirin anak. Kita berduanya ini juga baru kenal, saat ini pun kita masih penjajakan. Ada banyak hal yang saya belum tahu dari Ibnu begitupun sebaliknya," kata perempuan 39 tahun tersebut.

Sementara itu, Ibnu Jamil juga mempertegas bahwa keinginan tersebut adalah pilihan berdua.

"Jujur ya, gua nggak pengen, Ririn nggak pengen," tegas Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil mengatakan bahwa tujuan menikah saat ini adalah quality time berdua, sedangkan anak sudah bertumbuh dewasa.

"Kalau kita berdua fokus punya anak, dan konsentrasi kita terbagi lagi nih, berbagi waktunya. Sekarang anak nih memang ada sudah mulai besar. Nah kita berdua quality time-nya harus tetep ada," ujar Ibnu Jamil.

Sumber : hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar