Skip to main content

Dengkulnya Kembali Disorot, Ini 8 Potret Momo Geisha Asyik Susuri Tepian Pantai Pancarkan Aura Cantik Khas Konglomerat - Netizen: Keteknya Kinclong Banget!


Momo Geisha bisa jadi sudah mulai kembali banyak tampil dari panggung ke panggung. Meski begitu, aura crazy rich masih terus melekat pada dirinya termasuk saat liburan baru-baru ini. Ya, Momo cuma asyik susuri tepian pantai namun itu malah bikin netizen salah fokus. Intip yuk foto-fotonya!


Bisa dibilang, Momo Geisha mulai kembali menghiasi panggung-panggung musik Tanah Air setelah vakum cukup lama. Apalagi pandemi sempat melanda hebat.


Di sela-sela kesibukannya, Momo masih sempat pergi liburan. Baru-baru ini ia kedapatan tengah asyik menyusuri tepian pantai sendirian.


Momo tampak cantik namun tetap elegan dalam balutan gaun santai yang panjang dengan paduan warna pink dan orange. Sebuah topi mempermanis penampilannya.


Yang lantas jadi sorotan netizen adalah dengkul Momo. Ya, menurut netizen, Momo punya dengkul dan kulit yang putih bikin berdecak kagum.


Tidak hanya itu, mata netizen yang jeli juga sempat menangkap bayangan ketek Momo. Menurut mereka, ketek Momo sangat kinclong.


Sementara netizen yang lain mengungkap kekagumannya pada kecantikan Momo yang paripurna. Momo tak pernah kehilangan pesona meski sudah berkeluarga.


Bahkan kala wajahnya pernah ramai disebut bak nenek-nenek, Momo tetap cuek. Sebagai ibu dengan 2 anak, Momo masih terus cantik dan langsing.


Meski kerap tampil kasual, Momo selalu mampu menunjukkan kelasnya. Barang branded hingga paduan outfit yang pas membuatnya selalu bak sosialita.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar