Skip to main content

Segel Putri Delina Jebol? Kedapatan Lakukan Ini Berduaan dengan Jeffry Reksa: Lakinya Doyan, Perempuannya Nafsuan


Kisah asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya gaya pacaran keduanya dianggap kelewat batas hingga menjadi bahan gunjingan banyak orang. 

Dua sejoli itu sempat menghabiskan waktu dengan berlibur berduaan ke Bali beberapa waktu lalu bak pasangan suami istri yang berbulan madu. Keduanya nampak mengunjungi beberapa tempat wisata dan tak lupa mengabadikan momen dengan berpose mesra. 

Namun momen Jefrry Reksa dan Putri Delina liburan berdua itu justru menuai beragam spekulasi. Keduanya dinilai tak pantas jika hanya liburan berduaan saja, pasalnya keduanya belum terikat hubungan halal. 

"Hepii hepii," tulisnya dalam sebuah foto, seperti dikutip pada Jumat, (12/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, anak kedua Sule itu nampak memamerkan foto mesra dengan sang kekasih dengan latar belakang patung GWK Bali. Keduanya serasi dengan mengenakan baju dengan warna senada bernuansa coklat muda. 


Ada juga foto yang semakin mengundang tanda tanya besar yaitu saat Putri Delina dan Jeffry berfoto dengan latar villa. Hingga menuai kecurigaan, lantaran hanya ada mereka berdua di vila tersebut. 

Sontak kebersamaan Putri Delina dan Jeffry Reksa berduaan di vila memunculkan rumor miring. Tak sedikit yang menduga jika segel Putri Delina telah jebol hingga meminta keduanya segera menikah. 

"Honeymoon teh? Kapan nikahnya, apa honeymoon dulu baru nikah teh," ungkap salah satu akun.

"Cepet dihalalin dah, soalnya gatelan banget serumah tapi belum halal," sahut akun lain.

"Gaya pacaran seronok, malu sama hijab," ketus warganet.

"Lakinya doyan, perempuannya nafsu," komentar yang lainnya.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar