Skip to main content

Ternyata Ini Alasan Kenapa Laudya Chintya Bella Bisa Jadi Perempuan Idaman Pangeran Arab


Kabar pernikahan antara Laudya Chintya Bella dengan seorang pangeran Arab menggemparkan jagat dunia maya. Apalagi, dalam kabar tersebut dikatakan jika pernikahan keduanya dilakukan secara diam-diam.

Meski kabar itu tidak benar, namun tetap menjadi perhatian masyarakat dunia maya. Diketahui, artis cantik Laudya Chintya Bella mengaku tak ingin berpacaran dulu dengan pria manapun dan lebih memilih taaruf.

Siapa sih yang gak kenal dengan si cantik Laudya Chintya Bella? Memiliki wajah cantik dan dicap wanita sholeha, Laudya Chintya Bella menjadi salah satu contoh wanita idaman pria.

Seperti yang diketahui, belakangan ini nama Laudya Chintya Bella sering terdengar. Melalui banyak pemberitaan, Laudya Chintya Bella dirumorkan telah menikah lagi.

Tak tanggung-tanggung, pria tersebut berasal dari Dubai dan seorang pengusaha kaya raya. Namun isu tersebut tidaklah benar adanya, mantan istri Engku Emran ini membatah kabar tersebut.

Tak hanya itu, saat ini Bella lebih memilih memantapkan diri untuk memperdalam ilmu agama. Dia juga tidak fokus mencari pasangan dalam waktu dekat lantaran ingin mendekatkan diri pada Allah SWT.

Selain itu, Bella juga mengatakan kalau dia tidak ingin menggandeng pria manapun dan lebih memilih jalan taaruf. Dia menyerahkan semuanya hanya kepada yang maha kuasa.

"Kita namanya manusia pasti lemah ya, dan yang kuat itu hanya Allah SWT jadi setiap detik mudah-mudahan semoga Allah selalu tolong ya," tuturnya.

"Memang gimana caranya selalu meminta pertolongan Allah lewat apapun sekarang fokusnya Gimana Allah tolong kita sih dalam setiap detik," kata Laudya Chintya Bella.

Sumber : suaramerdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar