Skip to main content

Pose Pamer Belahan Dada, Angela Lee Bikin Konsentrasi Buyar


Aktris cantik Angela Lee tidak pernah gagal membuat warganet memusatkan perhatian pada dirinya.

Selain memiliki paras cantik, perempuan yang sudah dua kali menjadi janda ini juga punya badan super berbody goals.

Tidak heran apabila Angela Lee punya banyak penggemar yang mayoritas terdiri dari kaum adam dan selalu memberikan atensi besar pada unggahannya.

Angela Lee Pamer Belahan Dada


Setelah secara mengejutkan mengumumkan kabar perceraian untuk kedua kalinya beberapa waktu lalu, Angela Lee terlihat makin sering tampil berani di media sosial.

Statusnya sebagai seorang janda rupanya membuat warganet semakin bergairah menantikan setiap unggahan terbaru dari Angela Lee di Instagram.

Hal tersebut nyata terlihat ketika ia membagikan sebuah foto baru yang membuat banyak kaum pria gagal fokus.

Sambil memamerkan belahan dadanya, janda cantik ini juga menulis caption ambigu hingga membuat banyak orang berpikir ke mana-mana.

“Pecinta susu tanpa gelas,” tulis Angela Lee.

Terlepas dari itu, Angela Lee tampil cantik memakai topi berpose selfie memegang dagu. Bibir merah merona yang terlihat sensual memberi kesan seksi penampilannya. Untuk outfit, ia tampil simpel dengan kaos hitam.

Kaos dengan potongan belahan dada rendah membuat ‘aset’ Angela Lee tampak terekspos. Sontak penampilan perempuan yang dijuluki barbie jowo ini menjadi terlihat semakin seksi.

Warganet Puji Kecantikan Angela Lee


Melihat unggahan dengan caption aneh milik Angela Lee membuat warganet langsung menyerbu kolom komentar. Mereka mengaku kehilangan konsentrasi saat melihat fotonya tersebut.

“cantik banget,” ujar @rhote***

“Makin cantik dan seksi syg..,” sambung @imamnugro***

“Super banget ini mah,” kata @jarwi90***

“Buyar sudah konsenku,” celetuk @hidayanto_bak***

“Gemeyysss anteee,” tutur @lanjar9***

Untuk diketahui, Angela Lee mengejutkan publik setelah mengumumkan perpisahannya dengan sang suami bernama Alexander beberapa bulan lalu.

Mereka tiba-tiba bercerai setelah menikah dan membina rumah tangga selama dua tahun sejak tahun 2020 silam.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar