Skip to main content

Semakin Berkelas Setelah Nyaris Setahun Jadi Artis, Ini 8 Potret Fuji di Pemotretan Terbaru - Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Merah Bak Bunga Anyelir


Bisa dibilang, nama Fuji begitu naik daun beberapa bulan pasca kepergian Vanessa Angel. Kini, sudah nyaris setahun ia menjadi artis. Fuji pun tampil semakin berkelas. Dalam pemotretan terbarunya, ia cantik bak bunga Anyelir. Intip yuk foto-fotonya!


Bisa dibilang, Fuji sudah nyaris setahun menjadi artis. Mengawali karier sebagai selebgram, ia kini sudah banyak bekerjasama dengan brand-brand besar.


Bahkan, adik kandung mendiang Bibi Andriansyah ini sudah berakting di layar lebar. BUKAN CINDERELLA adalah salah satu film yang ia bintangi.


Kiprahnya mulai diperhitungkan. Fuji sendiri semakin berkelas. Ia yang dulu gadis biasa kini mulai tampil lebih glamour salah satunya di pemotretan terbaru.


Di balik bidikan lensa fotografer Aldo Sinarta, Fuji berpose dengan berbagai gaya. Ia menawan dalam balutan gaun koleksi Mekar Prive. 


Sebuah gaun bernama Red Carnation dress ini membalut tubuh mungil Fuji. Gaun ini memang unik sekali dengan aksen tumpuk di sana-sini serta desain sabrina.


Tampaknya, gaun tersebut mengambil inspirasi dari bunga Anyelir yang bermekaran. Fuji yang bertubuh mungil tak tampak tenggelam dalam gaun tersebut.


Ia malah menawan memamerkan pesonanya yang bak boneka. Ya, kesan itu semakin dipertegas dengan lipstik merah gelap dan makeup flawless.


Untuk tata rambut, Fuji tak mau meninggalkan gaya signature-nya. Ya, rambutnya tetap ditata sedikit berombak dan polosan saja tak dihiasi headpiece apapun.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar