Skip to main content

Viral Aksi Driver Ojol Beri Uang ke Anak Petugas Kebersihan, Ekspresinya Si Anak Curi Perhatian


Hingga akhirnya senyum manis tanda bahagia muncul di wajah putra petugas kebersihan ini.

Kalimat bijak mengatakan 'berbagi dengan sesama tidak perlu menunggu kaya'. Kalimat bijak tersebut yang menggambarkan kebaikan dari driver ojol satu ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @dewiratna12345672, seorang wanita berhasil mengabadikan momen pengemudi ojol memberi rezeki kepada anak petugas kebersihan.

Semula tampak tak ada yang aneh. Putra seorang petugas kebersihan tersebut duduk sambil memandangi ayahnya yang sedang mendorong gerobak kebersihan. Kondisi jalanan pada saat itu cukup padat merayap.

Pengemudi ojol berompi kuning hitam terlihat mendekati gerobak kebersihan yang ditumpangi anak tersebut saat gilirannya maju. Tanpa sepengetahuan ayahnya, anak tersebut terlibat komunikasi singkat dengan pengemudi ojol.

Sembari meraih tangan anak petugas kebersihan tersebut, pengemudi ojol menyelipkan uang yang dimilikinya. Tak diketahui berapa jumlahnya, namun pemberian pengemudi ojol tersebut membuat sang anak kaget.

Terlihat dari gesturnya, si anak laki-laki yang duduk di gerobak tersebut hampir menolak pemberian pengemudi ojol lantaran bingung. Beruntung dalam waktu singkat pengemudi ojol tersebut berhasil memberikan pengertian.

Setelah berlalu, anak tersebut terlihat masih bingung. Ia belum juga memberi tahu ayahnya jika baru saja ada orang yang memberinya rezeki.

Sambil memegangi uang yang ada di tangannya, anak kecil tersebut berusaha memahami maksud pengemudi ojol. Hingga akhirnya senyum manis tanda bahagia muncul di wajah putra petugas kebersihan ini.

Video tersebut lantas viral dan sudah ditonton hingga 9,9 juta kali. Banyak yang mengapresiasi kebaikan pengemudi ojol tersebut.

" itu lah yg disebut sultan memberi tanpa ada yg tau apa lg di publikasikan."

" karena dia tau, rasa nya panas,hujan, badai, memberi bukan krna ada,tapi tau posisi yg sama😁."

" Woiii om driver maxim … semoga kamu dan keluargamu selalu diridhoi Allah amiin."

" Yok doain bareng bareng om Maximnya supaya keluarganya diberi kelimpahan dan kesehatan."

" walaupun gaktau jumlahnya berapa namun karna keikhlasannya menjadikannya berharga sehat selalu orang baikkk🤩."

@dewiratna12345672

baiknya abang moxim

♬ Galang Rambu Anarkhi - Iwan Fals

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar