Skip to main content

Viral Video Fans Tak Sengaja Ketemu Nikita Mirzani, Sikapnya Jadi Perbincangan


Seorang fans tak sengaja ketemu Nikita Mirzani di tempat umum dan mengabadikan momen tersebut di media sosial. Seketika, sikap Nikita Mirzani ketika disapa sang fans pun jadi perbincangan.

Adalah akun TikTok @renaratnasari yang mengunggah momen Nikita Mirzani bertemu fans. Dari video itu terlihat Nikita Mirzani sedang berada di sebuah tempat makan yang ada di dalam gedung.

@renaratnasari #fypシ#nikmireal #nikitamirzanimawardi_17 ♬ suara asli - Rena Ratnasari

Awalnya Nikita Mirzani tengah sibuk berada di depan salah satu outlet. Bintang film Comic 8 itu terlihat bersalah seorang perempuan dalam kesempatan tersebut.

Nikita tampil santai mengenakan atasan lengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang yang cukup seksi. Tak lupa ibu tiba anak itu menenteng clutch yang terlihat mewah dan tas selempang.

Sementara fans yang merekam video tersebut sedang duduk di meja. Ia menunggu Nikita Mirzani lewat untuk menyapa sang idola dari tempat duduknya.

"Kak Niki," kata sang fans yang terekam dalam video.

"Halo," balas Nikita Mirzani sambil tersenyum dan melambaikan tangan ke fans.


Sontak, video tersebut langsung jadi sorotan di TikTok usai diunggah pada Kamis (25/8/2022). Banyak netizen yang mengomentari sikap Nikita Mirzani yang ternyata sangat ramah dan baik.

Beberapa netizen yang mengaku pernah bertemu langsung dengan Nikita Mirzani pun ikut berkomentar. Mereka bersaksi bahwa artis cantik itu memang sangat ramah ketika disapa.

"Ramah ternyata," kata netizen. "Nikita nih emang baik, ramah, sopan banget kalo di luar kamera," imbuh yang lain. "Aslinya baik ramah si nyai," komentar lainnya. "Ramah lho, beda sama di TV. Cantik, santun," tutur netizen.

"Aslinya baik banget, pernah ketemu disapa balik," cerita netizen lain. "Gue pernah bertegur sapa di mall dan ternyata ramah sekali. Agek gue minta foto dia malah rangkut dan salaman, ramah banget dia aslinya beda sama di sosmed," pungkas yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar