Skip to main content

Kaya dan Sukses di Usia 22 Tahun, Intip 8 Potret Rumah Permesta Dhyaz yang Lagi Dibangun & Bakal Jadi 3 Bulan Lagi


Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian di postingan Instagram Permesta Dhyaz. Anak YouTuber Farida Nurhan ini rupanya sedang membangun rumah pertamanya di usia 22 tahun. Mewujudkan rumah impiannya dengan uangnya sendiri, Dhyaz pun membagikan foto-foto rumahnya yang baru akan selesai sekitar 3 bulan lagi. Penasaran seperti apa?


Inilah potret penampakan rumah pertama Permesta Dhyaz yang dibangun dengan uangnya sendiri. Tidak hanya bikin Farida Nurhan bangga, Dhyaz juga menuai banyak pujian dari netizen.


Lewat Insta Story-nya, ibu 1 anak ini membagikan deretan foto dan video penampakan rumahnya. Bangunan kokoh ini baru akan selesai dibangun kira-kira 3 bulan lagi.


Dhyaz juga sudah nggak sabar mendandani rumah barunya dengan berbagai tanaman hias. Selain itu, ia juga rutin memeriksa pekerjaan para tukang bangunan. 


Dhyaz menjelaskan ia lebih suka shopping dan menghabiskan uangnya untuk kebutuhan di rumah baru. Tentunya hal ini berbeda dengan yang Dhyaz lakukan dulu sebelum punya hunian baru hasil kerja kerasnya.


3 bulan lagi akan full jadi, Dhyaz pun sempat memperlihatkan video room tour singkat. Ia menunjukkan seperti apa penampakan ruangan di lantai atas rumahnya ini.


Ia menyebutkan kalau ruangan ini nantinya akan dibangun menjadi closet impiannya. Tentunya tempat ini akan dipenuhi dengan berbagai baju, koleksi parfum, hingga tas-tas kesayangannya. Ia menyebutkan kalau ruangan ini nantinya akan dibangun menjadi closet impiannya. Tentunya tempat ini akan dipenuhi dengan berbagai baju, koleksi parfum, hingga tas-tas kesayangannya.


Di lantai 2 juga bakal dilengkapi dengan balkon yang nantinya jadi area santai bersama putranya. Area santai ini kemungkinan besar akan digunakan saat bangun tidur maupun ngeteh di sore hari.


Seperti apa hasil jadi rumah pertama Dhyaz? Wah, makin nggak sabar deh ya menantikan ? ;). Rumah yang dibangun dari hasil kerja kerasnya menjadi selebgram dan YouTuber selama ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar