Skip to main content

8 Potret Natasha Wilona yang Cantik Banget di Momen Anniversary Ria Ricis, Kenakan Dress Elegan Warna Biru Langit Bak Bidadari


Natasha Wilona salah satu artis yang menghadiri perayaan satu tahun pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini tampil begitu cantik banget dan memesona hingga sukses mencuri perhatian. Penasaran seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Natasha Wilona yang menghadiri perayaan satu tahun pernikahan dari pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu lalu.


Natasha Wilona tampil begitu cantik banget dan memesona dengan memakai dress yang elegan berwarna biru langit yang mengkilap-kilap dan menenteng tas kecil brandid nya.


Tak sendirian, saat di anniversary Ria Ricis, Natasha juga bersama Marisha Chacha untuk foto berdua. Terlihat keduanya sama-sama cantik bak bidadari turun dari kayangan lho.


Selain Marisha Chacha, Natasha juga mengunggah foto bersama temannya Ady Sky yang tampil formal dengan memakai baju rapi dan luaran blazer.


Tak hanya itu, Natasha juga bagikan foto bareng dengan Vazo Achmad dengan penampilannya yang seperti raja memakai mahkota merah dan kain merah dipunggungnya.


Penampilan Natasha Wilona dalam annivesary Ria Ricis dan Teuku Ryan ini memang mencuri perhatian. Bagaimana tidak mantan kekasih Verrel Bramasta ini terlihat body goals dengan dress yang dipakainya.


Bahkan saat foto bertiga, ekspresi Natasha begitu pun juga masih saja terlihat cantik banget hingga tuai sorotan dari netizen.


Perayaan anniversary satu tahun pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini tampak meriah sehingga seperti kayak pernikahan pertamanya lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar