Skip to main content

10 Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali yang Jadi Bukti Keseriusan Vincent Verhaag, Mewah Banget dengan Kolam Renang dan Pemandangan Sawah - Bergaya Tropis dengan Dinding Kaca


Jessica Iskandar boleh jadi baru saja terkena musibah kehilangan uang nyaris Rp10 miliar. Meski begitu, ia tetap dilimpahi banyak berkat salah satunya rumah yang nyaris jadi. Rumah yang dibangun di Bali ini merupakan bukti keseriusan Vincent Verhaag pada Jedar. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat, Vincent pernah bercerita betapa dulu ia membawa blue print rumah untuk meyakinkan Jedar. Ia buktikan keseriusannya menikahi Jedar saat itu.


Tak berujung gigit jari, rumah itu akhirnya nyaris jadi. Terbilang mewah, rumah ini total terdiri dari 3 lantai. Ada dapur bersih lengkap dengan kitchen set.


Ada juga dapur kotor yang langsung terhubung dengan area belakang rumah. Dari dapur ini sudah terlihat pemandangan sawah yang terhampar luas.


Rumah ini dilengkapi tangga yang didesain unik. Ya, tangga ini terbuat dari kayu. Meski terkesan estetik, diakui Jedar tangga ini kurang aman untuk anak-anak. 


Di dekat balkon, ada bar lengkap dengan lemari pendingin. Menurut Vincent, bar ini adalah request dari saudaranya.


Terlihat balkon Jedar yang panjang dan luas. Dari sana siapapun bisa menikmati pemandangan berupa hamparan sawah dan langit biru.


Di lantai dua adalah area lebih privat dan terdapat kamar-kamar. Kamar El terbilang besar dengan kamar mandi pribadi. Si kecil baby Don pun sudah dibuatkan kamar sendiri.


Kamar Jedar dan suami jauh lebih luas. Ya, tidak hanya lapang, kamar ini juga dilengkapi walkin' closet dan kamar mandi. Jedar juga punya kantor sendiri di lantai 2 ini.


Yang menarik dari rumah Jedar ini adalah ada banyak dinding kaca serta jendela yang lebar. Dengan begitu, sinar matahari bisa bebas memenuhi rumah kapan saja.


Kesan tropis juga semakin terasa dengan kanopi bambu serta kolam renang. Kolam ini terletak di belakang dan berhadapan langsung dengan sawah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar