Skip to main content

5 Potret Gisel Lari Pakai Celana Gemes di GBK, Hot Mama Bikin Netizen Salfok!


SELEBRITI Gisella Anastasia atau yang biasa disapa Gisel terlihat tengah rutin olahraga lari. Dari olahraga tersebut, dia berharap tubuhnya lebih lean dan tentu semakin bugar.

Tak sendirian, Gisel lari bersama sahabatnya di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Di momen tersebut, dia menjelaskan bahwa lari bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

"Rasanya mual, nge-push diri sendiri untuk bisa ngelawan pikiran 'capek' di kepala," kata Gisel dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, dikutip MNC Portal, Senin (5/9/2022).

Meski begitu, Gisel mengaku enjoy menikmati olahraga lari karena ditemani temannya. "Kalau sudah sama teman memang semua lebih ringan, ya," terangnya.

Terlepas dari itu, tampilan Gisel saat lari di GBK mengenakan celana gemes bisa sekali jadi referensi busana running Anda. Gisel terlihat stylish meski keringat bercucuran.

So, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 potret Gisel lari di GBK pakai celana gemes. Penasaran?

1. Nyengir ke kamera


Kalau melihat sesi lari Gisel, Anda mungkin tidak membayangkan lari adalah sesuatu yang melelahkan. Sebab, Gisel tampak sangat bahagia, dilihat dari raut wajahnya.

Di foto ini misalnya, Gisel terlihat nyengir ke kamera. Tak ada kesan lelah di wajahnya sama sekali. Tampilannya menggemaskan, bukan?

2. Enjoy the moment


Masih di area yang sama, kali ini Gisel terlihat memalingkan wajah sambil tersenyum happy. Dia membuktikan kalau lari bareng teman atau sahabat memang se-fun itu.

Di sini kita bisa lihat Gisel mengenakan tanktop biru dipadukan dengan celana running putih super pendek. Dia padukan outfitnya dengan sneakers putih dan topi putih. Lucu sekali OOTD-nya.

3. Lari dengan bahagia


Dan, ini dia momen lari Gisel. Entah bagaimana, dia terlihat sangat menikmati momen olahraganya kali ini. Jauh dari bayangan tertekan karena lari sangat sulit.

4. Istirahat sejenak, lalu pose!


Di kawasan luar GBK, Gisel mengambil momen untuk istirahat sejenak. Dia tak mau kehilangan momen juga, karena itu dia terlihat berpose cantik. Semua foto tampak senyum, bikin netizen meleleh pastinya!

5. Pose lari ala-ala?


Tidak lengkap rasanya kalau tidak pose lari. Sulit ditebak, apakah ini memang Gisel sedang lari atau sekadar pose lari. Tapi, bagaimana pun dia tampak cantik sekali di sini, ya.

Netizen pun berkomentar positif melihat foto-foto Gisel lari di GBK pakai celana gemes ini.

"Pengen nyoba, lari sama gisel maksudnya," ledek @djuleng****.

"Hot mama," puji @lovemilk**.

"Body-nya parah," komen @itha_mo***.

"Olahraga syantik namanya ini," kata @ajame****.

"Kak Gisel sehat selalu, seger banget badannya," tulis @septy.in***.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar