Skip to main content

Potret Barbie Kumalasari Tampil Nyeleneh di Singapura, Hot Berbikini Tapi Kekecilan - Netizen: Gak Bisa Beli Baru?


Barbie Kumalasari saat ini sedang berada di Singapura. Tidak hanya sekadar jalan-jalan, Barbie melakukan perjalanan ke negeri tetangga itu juga untuk mengerjakan proyek video klip.

Demi penampilannya di video klip baru, Barbie tampil norak dengan makeup super tebal dan baju warna mencolok. Ia juga tampil hot dengan bikini yang dipadu dengan mini skirt.


Barbie Kumalasari tampil menor abis kala syuting video klip barunya di Singapura. Penampilannya kali ini pun menuai pro dan kontra.


Netizen menilai baju yang dikenakan oleh Barbie sangat norak. Pun dengan makeup yang membuat wajahnya jadi terlihat seram.


Tapi banyak juga yang menyebut Barbie keren karena berani tampil seperti ini. Tidak semua orang berani untuk tampil begini di tempat umum.


Selain itu, Barbie juga bikin heboh netizen karena tampil memakai bikini. Yang membuat ramai adalah karena bagian atasnya terlihat kekecilan.


Tapi kala mengunggah gambar ini, Barbie sudah memperingatkan netizen agar tidak julid. Karena itu, apapun komentar netizen, ia tidak akan memperhatikannya.


Penuh percaya diri, Barbie berpose di depan kamera. Netizen pun penasarakan, mengapa Barbie begitu pede dengan bikininya, karena tampak seperti tak bisa membeli yang baru.


Barbie menutup mata dan telinga dari komentar miring netizen. Ia tidak peduli apa kata orang terhadap penampilannya kali ini.


Barbie justru sibuk mempromosikan single barunya. Ia meminta agar netizen menonton hasil akhir dari syutingnya di Singapura.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar