Skip to main content

5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora hingga Tajir Melintir, Diam-Diam Punya Bisnis Ini


Pada usianya menginjak 21 tahun, Lesti Kejora sudah mampu membeli rumah dan kendaraaan pribadi, juga merenovasi rumah kedua orangtuanya menjadi super megah.

Lesti Kejora mengejutkan dunia hiburan dengan melapor ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Padahal, selama ini rumah tangganya dengan Rizky Billar nyaris tidak eprnah diterpa isu miring.

Nama Lesti melejit dari sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sejak itu, kariernya melejit di panggung hiburan Tanah Air. Sejak itu pula perekonomiannya membaik. Pundi-pundi rupiahnya penuh berkat kerja kerasnya.

Pada usia 21 tahun, Lesti Kejora sudah mampu membeli rumah dan kendaraaan pribadi. Dia juga merenovasi rumah kedua orangtuanya menjadi super megah.

Namun sumber penghasilan Lesti bukan hanya datang karena kemampuan bernyanyinya. Lesti juga menumpuk uang dari dunia lain, misalnya bisnis.

Berikut ini sumber kekayaan Lesti Kejora:

1. Main Sinetron


Selain penyanyi, bidang lain yang dijalani Lesti adalah main sinetron dan FTV.

Sinetron yang pernah dilakoni Lesti seperti Munajat Cinta Sang Gadis Desa, Kekuatan Doa Seorang Biduan, hingga Si Yoyo 3.

2. Presenter


Tak hanya menyanyi dan main sinetron serta FTV, Lesti juga mencoba peruntungannya sebagai presenter.

Lesti pernah menjadi presenter di program acara televisi swasta yakni Kajian Islam.

3. Endorse


Berkat ketenarannya, pundi-pundi kekayaan dari Lesti didapatkan dari endorse. Ia kerap mempromosikan endorse yang diterimanya lewat sosial media.

4. YouTube


Selain dunia, akting, presenter dan menyanyi, Lesti aktif di YouTube. Ia kerap mengunggah kegiatannya di konten YouTubenya. Lesti sudah memiliki 4.83 juta subscribers.

5. Bisnis kosmetik


Terbaru Lesti mencoba bisnis dibidang kosmetik. Ia menamai bisnisnya itu dengan Purnama Beauty. Ia menghadirkan beberapa kosmetik dengan harga terjangkau.

Polisi Ungkap Dugaan Tindak KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora: Berawal Suami Ketahuan Selingkuh, Lalu Dicekik dan Dibanting

Pihak kepolisian menjelaskan penyebab tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan persoalan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora ditengarai karena ketahuan selingkuh.


" Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, dikutip Dream dari merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

Zulpan menyebut, Rizky Billar emosi karena saat itu istrinya meminta dipulangkan ke rumah orangtua. Permintaan itu tak digubris hingga Rizky Billar melakukan tindak kekerasan.


" Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan kejadian KDRT tersebut terjadi di kediaman pasangan suami-istri di Jalan Gaharu III No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

Kemudian Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada 10.00 WIB.


" Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Ibu satu anak ini mengalami luka-luka di bagian tangan serta leher. Hampir seluruh badan Lesti mengalami sakit-sakit.

" Sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," ungkapnya.


Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

" Laporan sedang kita ditindak lanjuti," tutupnya.

Sebelumnya, Lesti mengejutkan publik karena melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan tindakan KDRT. 

Lesti Kejora membawa kabar mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Rizky Billar. Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan membuat laporan tindak KDRT.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

" Semalam ada laporan KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 29 September 2022.


Namun baik Lesti dan Billar belum dapat dikonfirmasi soal kabar ini. Tim Dream masih mencoba mengkonfirmasi ke pasangan yang sudah memiliki satu anak ini soal peristiwa tersebut.

Sebagai diketahui Lesti dan Rizky Billar menikah pada 23 Juli 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak.

Kondisi Terkini Lesti Kejora usai Jadi Korban Dugaan KDRT Rizky Billar

Lesty Kejora mengalami luka secara fisik setelah mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami Rizky Billar.

" Penyidik yang tahu tapi fisik lah," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dikutip dari Merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

Lesti Kejora turut menyerahkan hasil visum saat membuat laporan polisi (LP) terkait dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam. Dalam kasus ini, terlapor adalah Rizky Billar.

" Ya visum, pasti kita akan melakukan visum (tambahan), karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur Nurma.

Dengan dugaan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ini, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

" Terduga akan disangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," imbuhnya.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar