Skip to main content

Akhirnya Lepas Masker, Intip Wajah Baru Femmy Permatasari Setelah Oplas Hidung dan Face Lift di Korea


Setelah sempat menutupi wajahnya dengan masker dan bahkan memakai sensor, Femmy Permatasari akhirnya memperlihatkan wajah barunya. Lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya, hot mama cantik satu ini membagikan potret selfienya setelah melakukan prosedur operasi plastik di bagian hidung dan face lift. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah penampakan wajah baru Femmy Permatasari yang baru saja dipamerkan lewat postingannya di Instagram. Berselang 14 hari usai oplas, Femmy akhirnya membuka masker dan menghilangkan sensor yang selama ini menutupi wajahnya.


Lewat postingannya tersebut, Femmy mengaku tidak hanya melakukan operasi plastik di bagian hidungnya, namun juga beberapa prosedur lain. Setidaknya ada 4 perawatan lain yang dilakukan Femmy selain rhinoplasty (perbaikan hidung), mau tahu?


Di antaranya, face lift, fat graft forehead (menambah lemak di kening), maxi glow injection (suntik glowing untuk wajah), dan baby stem cell (suntikan untuk regenerasi tubuh dan kulit).


Tentu saja wajah baru Femmy ini bukan hasil akhirnya. Setelah 14 hari, wajahnya masih agak bengkak begitu juga dengan hidung, serta beberapa lebam di titik wajahnya.


Femmy pun menjelaskan kalau nantinya hasil oplas kali ini baru terlihat bagus dan sempurna mulai dari 2 hingga 3 bulan ke depan.


Tak lupa, Femmy pun mengucapkan terima kasihnya pada sang suami tercinta karena sudah membiayai semua operasi dan akomodasi selama 1 bulan mereka di Korea.


"Suamiku @amp1403 tersayang, saya mengucapkan berjuta-juta terima kasih untuk kasih sayang dan kebaikan kamu untuk semua ini bisa terlaksana. Biaya yang begitu besar untuk OP, akomodasi, kuliner, dan coping yang menyenangkan. Kamu benar-benar suami yang hebat. I'm so blessed," tulisnya.


Lewat postingan ini pula Femmy berpamitan pada negeri ginseng untuk kembali pulang ke tanah air. Wah, makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa wajah baru Femmy saat sudah benar-benar sembuh nanti?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar