Skip to main content

7 Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab, Ramai Disorot Perkara Beda Kelas


Nikita Mirzani kembali mengundang kontroversi. Terkini ia menyentil Najwa Shihab atas konten terbarunya di YouTube. Konten bernama Musyawarah yang dilakukan Mbak Nana dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez ini menjadi viral.

Najwa Shihab mengunggah video di kanal YouTube miliknya dengan judul "Ngobrolin Kebocoran Data, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik" pada Rabu (14/9/2022). Seperti biasa, banyak yang setuju dengan pemikiran Najwa Shihab.

Namun, ada pula yang berbeda pendapat dengannya, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Ia yang menyindir Najwa lewat unggahan Instagram Story. Najwa yang tak menanggapi sindiran Nikita Mirzani dibela netizen dan diminta untuk tak menggubrisnya.

Justru Nikita diserang balik netizen yang menyebutnya beda kelas dan level dan Najwa Shihab. Berikut sederet potret adu gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab yang disebut beda level oleh netter.

1. Selera fashionnya beda


Nikita Mirzani dan Najwa Shihab terpaut usia 9 tahun. Sebab Najwa lahir pada tahun 1977 dan Nikita pada tahun 1986. Selain perbedaan usia, selera fashion keduanya sangat bertolak belakang. Nikita Mirzani lebih sering tampil dengan outfit terbuka dan menampilkan kesan seksi. Sedangkan Najwa Shihab lebih memilih OOTD kasual dan tertutup serta selalu nampak bersahaja.

2. Gaya santai


Sama-sama tampil kasual dengan pose santai saat berfoto, aura yang dipancarkan Nikita dan Najwa sangat berbeda. Nikita yang memakai kaos dan jeans belel tetap terlihat seksi walau pakaiannya tidak terlalu terbuka. Sebaliknya, Najwa justru tampak muda dan sporty dengan setelan hoodie dan celana yang dipakainya.

3. OOTD liburan


Image seksi memang tak bisa dilepaskan dari diri Nikita Mirzani. Pasalnya di banyak kesempatan, Ia memang sering tampil seksi seperti saat liburan, Nikmir mengenakan crop top dengan celana pendek super ketat.

Berbeda dengan presenter Najwa Shihab, ia tak pernah tampil seksi. Ketika liburan, istri dari Ibrahim Sjarief Assegaf ini memilih jaket jeans untuk memberi kesan santai. Rambutnya pun dicepol seadanya tanpa ribet di hair styling.

4. Outfit putih


Baik Nikita Mirzani maupun Najwa Shihab pernah tampil dengan atasan berwarna putih. Bedanya atasan yang dipilih Nikita adalah tank top sementara Najwa memilih kaos putih lengan pendek yang longgar.

Untuk bawahannya, Nikita memilih celana high waist warna putih yang serasi dengan atasannya. Sedangkan Najwa mengenakan legging hitam dengan sepatu olahraga.

5. Atasan hitam


Dua potret ini memperlihatkan gaya Nikita dan Najwa yang cukup mirip mulai dari outfit sampai lokasi foto. Nikita dan Najwa sama-sama mengenakan atasan hitam ketika berfoto di bawah pohon.

Bedanya Nikita memakai atasan jenis kemeja sedangkan Najwa kaos polos. Untuk bawahannya Nikita mengenakan celana warna putih dan Najwa memilih kain batik. Keduanya tampak anggun dengan gaya masing-masing.

6. Seksi vs kasual


Perbedaan cara berbusana yang jadi gaya sehari-hari Nikita Mirzani dan Najwa Shihab memang sangat berbeda. Nikita lekat dengan gaya seksi dengan gestur tubuh sampai busana terbuka yang sering dipakainya. Adapun Najwa cenderung sering tampil kasual dengan kaos, celana, maupun jaket serta sneaker.

7. Gaya Makeup


Untuk urusan makeup perbedaan gayanya juga terlihat jelas antara Nikita dan Najwa. Sebab Nikita yang pernah melakukan prosedur bedah plastik lebih berani memakai makeup bold. Sementara Mbak Nana lebih sering tampil dengan makeup flawless dan natural. Pilihan makeup keduanya sudah pas sesuai dengan gaya masing-masing.

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab kini tengah menjadi sorotan hingga trending di Google. Sindiran Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab yang baru berulang tahun ke-45 tidak digubris oleh sang presenter. Bagaimana menurutmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar