Skip to main content

8 Potret Amanda Caesa Anak Parto Patrio Berangkat ke Inggris, Naik Pesawat Mewah - Berencana Lanjutkan Kuliah


Putri Parto Patrio, Amanda Caesa ternyata memutuskan pergi ke Inggris untuk melanjutkan kuliahnya. Hari ini (28/9) ia terlihat berangkat sendirian tanpa ditemani Parto maupun sang ibu, Dina Risty. Momen keberangkatan Amanda ke Inggris pun dia bagikan lewat sebuah postingan di Instagram.


Amanda Caesa akhirnya membulatkan tekadnya untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.


Mengaku sempat galau karena harus berpisah dengan keluarga dan teman-temannya, tetapi Amanda kemudian tetap memutuskan berangkat ke Inggris.


"Ternyata terjadi juga yaaa berangkat ke UK sendirian buat lanjut kuliaahkuu :) awalnya galauuu banget perpisahan sama semuanyaa, tapi aku harusss bisaa! untungnya aku ditemenin seseorang spesial hehehe," kata Amanda.


Yang dimaksud Amanda sebagai seseorang spesial dalam postingannya adalah sebuah boneka salah satu idol K-Pop kesukaannya.


Parto dan sang istri sempat terlihat mengantarkan Amanda sampai ke bandara.


Sebagai orangtua, perasaan mereka tentu campur aduk. Antara khawatir dan bangga karena anaknya ingin memulai hal yang baik untuk masa depannya.


Sejak beberapa tahun terakhir Amanda Caesa mulai mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia entertain.


Tetapi sepertinya kini Amanda sedang ingin fokus melanjutkan pendidikannya sebelum nantinya bakal kembali berkarier. Sukses untuk perjalanan barunya ya Amanda Caesa!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar