Skip to main content

Main di Kisah Nyata, Intip Potret Karlina Inawati saat di Balik Layar


FTV Kisah Nyata saat ini masih menjadi tontonan favorit yang banyak diminati oleh para penggemar televisi Indosiar. Mengusung tema percintaan kehidupan hingga agama, FTV Kisah Nyata yang tayang setiap hari ini selalu dinantikan para penggemarnya.

Selain karena alur ceritanya yang menarik dan ringan, kesuksesan FTV Kisah Nyata ini juga tak lepas dari peran para pemainnya. Salah satu pemain FTV Kisah Nyata yang menjadi perhatian publik yakni Karlina Inawati.

Selain memiliki akting yang memukau, aktris 56 tahun itu kerap mengunggah potret keseharian di kanal Instagram pribadinya. Tak sedikit yang dibuat pangling melihat gaya tampilannya dalam menjalani keseharian. Dirangkum dari Instagram @karlinainawati, berikut intip beberapa potret Karlina Inawati saat di balik layar.

Stylish dan Trendy


Beginilah salah satu potret Karlina Inawati pemain FTV Kisah Nyata saat berada di balik layar. Meski usianya sudah tak muda lagi, aktris kelahiran Ponorogo, Jawa Timur itu masih terlihat trendy.

Seperti dalam potret di atas, ia tampil percaya diri dengan balutan busana hijau dan berpose bak model profesional.

"Hii. Camera @marsyaptr," tulis Karlina dalam unggahan Instagram pribadinya.

Sukses Menyita Perhatian


Seperti yang diketahui, Karlina Inawati merupakan salah satu aktris senior yang sudah hampir satu dekade berkarier di dunia peran. Berbagai peran sinetron hingga film layar lebar Tanah Air sudah pernah dilakukannya.

Tak heran jika kesuksesannya dalam berakting membuat publik penasaran dengan keseharian Karlina yang juga cukup menyita perhatian.

Ceria dan Humble


Tak hanya itu, Karlina Inawati juga dikenal sebagai sosok yang begitu ceria dan kerap mengandung tawa. Meski sudah lama merintis karier di dunia peran, ia juga tak segan berbaur dengan beberapa aktor dan aktris muda lainnya. Tak sedikit pula warganet yang memuji pribadi humble wanita kelahiran 1 Maret 1966 ini.

Rajin Olahraga


Karlina Inawati tampak masih begitu bugar dan sehat meski usianya sudah tak muda lagi. Rupanya, itu didapatkan lantaran Karlina sering berolahraga. Beberapa momen saat berolahraga juga diunggah Karlina di kanal Instagram pribadinya.

"Terus bergerak otot kuat..sehat.." ungkapnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar