Skip to main content

Lolly Pasang Badan Demi Sang Ibu, Putri Sulung Sebut Nikita Mirzani Orang Terhormat dan “Bermuka Dua”


Nikita Mirzani, Artis dengan 3 orang anak telah ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Saat ini ia menjalani masa tahanannya di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB, Serang, Banten, sejak Selasa malam (25/10/2022) lalu.

Penahanan Nikita Mirzani tersebut menjadi buntut dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan terhadap Dito Mahendra. 

Mendengar sang Ibu ditahan, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly, putri dari Nikita Mirzani ini geram dengan sikap warganet yang terus menerus memojokkan ibunya lantaran ditahan oleh Kejari Serang Banten.

Dirinya pasang badan untuk membela Ibunya, bahkan ia menyebutkan bahwa Nikita Mirzani bermuka dua. Namun Ia menjelaskan ibunya merupakan orang yang terhormat. 

Lolly Membela Ibunya, Nikita Mirzani

Putri Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau kerap disapa Lolly geram dengan warganet saat dirinya sedang live di media sosial untuk berjualan produk miliknya.

Lolly murka lantaran warganet terus membahas ibunya yang kini tengah ditahan di Rutan Serang Banten. Dirinya pun akhirnya merasa tak nyaman dan mengungkapkan isi hatinya kepada warganet saat live di media sosial.

“Nggak usah dibahas-bahas lagi, sekarang saya lagi jualan,” ungkap Lolly yang dilansir pada akun Instagram @rumpi_gosip.

Selain itu, Lolly juga menambahkan bahwa ibunya, Nikita Mirzani merupakan orang yang terhormat. Meski sedang menjalani tahanan, namun ibunya bukan orang yang sembarangan serta seenaknya.

Ia mengatakan Nikita Mirzani melakukan ini semua lantaran memiliki alasan. Bahkan warganet tidak mengetahui alasan dan sifat Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, seperti apa. 

“Walaupun mama saya dipenjara, tapi mama saya dipenjara sebagai orang yang terhormat, dia bukan orang seenaknya,” ujar Lolly.

“Iya mamaku punya dua muka, karena dia di rumah sama dia di televisi itu beda. Kalau di TV itu dia akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya,” sambungnya.

Lolly menyebutkan bahwa Nikita Mirzani tidak akan mulai duluan bila tidak ada yang menyenggolnya. Dirinya menilai bahwa sifat asli dari Nikita Mirzani merupakan orang yang baik.

“Mamah aku nggak akan nyenggol (duluan),” tuturnya.

“Kalian bisa tanya sama orang-orang yang kerja di sini. Tanya Jessica, pernah nggak dia pelit soal makanan atau ngapa-ngapain, nggak loh. Malah justru kamu keluar sama aku, ditransferin uang Rp 2 juta,” lanjutnya.

Ia pun geram sebab warganet membully sang ibu dengan melontarkan kata-kata yang tak pantas. 

“Please, kalian itu nggak tahu okay sifat mama aku gimana di rumah. Kan yang kalian tau cuma nonton di media doang, di TV,” katanya.


Aksi Lolly yang ingin membela sang ibu malah mendapat kecaman dari warganet. Bahkan warganet sampai menyamakan dirinya dengan Nikita Mirzani bak “buah jatuh tak jauh dari pohonnya”.

Melalui kolom komentar, beberapa tanggapan pedas dituliskan oleh warganet.

“Duh kok sama persis ngomong sambil makan nggak sopan blas,” komentar warganet.

“Duh 1 Nikmir (Nikita Mirzani) aja udah pucing. Ini nambah lagi biji ketumbar. Bibit bibit Nikmir,” kata warganet lainnya.

“Tapi mamamu emang suka ngenggol dek. Coba silahkan cari jejak digitalnya banyak. Nah ini yang Nikmir (Nikita Mirzani) nggak mikir panjang akibat ulah mulut dan kelakuak dia anaknya jadi kena imbas,” tambah warganet lainnya.

Penahanan Nikita Mirzani juga berimbas pada anak-anaknya. Namun berbeda nasib dengan Nindy Ayunda, kekasih sang pelapor kasus tersebut, Dito Mahendra. Ditahannya Nikita Mirzani membuat dirinya banyak dibanjiri pujian dan ucapan terima kasih dari warganet.

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Dibanjiri Terima Kasih

Setelah Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Nindy Ayunda justru dibanjiri ucapan terima kasih dari warganet melalui kolom komentar pada unggahan foto terbarunya di media sosial Instagram. 

Nindy membagikan foto saat dirinya berjalan di runway pada acara Jakarta Fashion Week 2023 mewakili salah satu brand yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Dirinya terlihat cantik dengan mengenakan busana berwarna hijau, rambut yang diikat ke belakang serta senyum lebar ceria berlenggok di atas runway.

Tertulis keterangan pada unggahan tersebut bahwa Nindy akui dirinya sangat gugup saat tampil sebagai peraga dengan mengenakan busana ternama di pagelaran fashion terbesar di Indonesia tersebut.

“Berhubung aslinya bukan model, berapa kalipun diminta jalan untuk jadi muse tetap aja nervous,” tulis Nindy Ayunda pada keterangan unggahannya.


Melalui unggahan tersebut, Nindy Ayunda justru dibanjiri oleh banyak pujian dan ucapan terima kasih dari warganet terkait penahanan Nikita Mirzani yang terjadi pada Selasa malam, (25/10/2022).

“Akunnya bang Dito apaan? Serius mau silaturahmi sekalian mau ucapin big thanks,” ungkap salah satu warganet di kolom komentar.

“Kak Nindy salam sama om Dito, makasih banyak matursuwun sebanyak-banyaknya bikin dunia damai setelah si mulut jahat ketangkep. Makasih banyak om Dito dan kak Nindy,” tulis warganet lainnya.

“Mampir kesini (kolom komentar) mau titip salam buat pak Dito Mahendra, bilangin terima kasih, dah gitu aja,” kata warganet yang lain.

“Terima kasih buuu, ternyata banyak yang dukung jujur kalo dia udah waktunya ajal menjemput nggak tau deh siapa yang ngelayat, gini aja banyak yang dukung dia dipenjara,” komentar warganet.

“Love kak, makasih banget kami seluruh rakyat Indonesia sangat berterima kasih dengan kak Nindy dan Kak Dito,” tulis warganet.

Selain ucapan terima kasih, terdapat pula warganet yang mengajak Nindy Ayunda untuk merayakannya dengan acara selamatan tumpengan. 

“Mbuuuuu tumpengan yukkk aaaah .. makasih mbuuu dunia per sosmed an damai netizen ga ada yang bilang miskin lagi,” ujar warganet dalam kolom komentar.

“Buat selametan bunda Nindy, Love you,” kata warganet.

“Selametan se Indonesia,” ujar warganet lainnya.

“Ayok potong tumpeng,” komentar warganet.

Sang Manager dari Nikita Mirzani, Dhea Hanifa mengatakan selain harus mengorbankan pekerjaan, kondisi ini sangat dirasakan oleh anak-anak Nyai.

Nikita Mirzani Berbohong Pada Anak-Anaknya

Saat hendak memasuki area lapas, Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani, sempat menghubungi dua anaknya yang masih dibawa umur berada di rumahnya. 

Nikita Mirzani sempat berbohong kepada anaknya bahwa dirinya hendak meeting terlebih dahulu, sehingga harus menutup teleponnya.

“Ami meeting dulu ya nanti telpon lagi,” kata Nikita Mirzani. 

Sementara Nikita Mirzani ditahan, lantas bagaimana keadaan tiga orang anaknya? Manager Nikita Mirzani, Dhea Hanifa menanggapi hal tersebut. Kedua anak Nyai yang masih di bawah umur belum mengerti tentang hal tersebut.

“Ya kalau ditanya sedih nggak sedih, ya namanya anak. Cuma kalau yang dua itu kan masih belum ngerti,” ungkap Dhea Hanifa yang ditemui oleh awak media.

Anaknya yang kini telah beranjak dewasa, Laura Meizani Nasseru Arsy atau yang biasa dipanggil Lolly sedang fokus untuk sekolah dan mengikuti les pada bimbingan belajar.

“kalau Lolly kan udah ngerti. Cuma Lolly memang lagi fokus sekolah bentar. Dia lagi fokus bimbel, fokus sekolah,” katanya.


Anak-anak Nikita pun sempat menanyakan keberadaan ibunya, hingga tidak bisa tidur. Khususnya anak Nikita Mirzani yang paling kecil, karena ia harus tidur bersama ibunya. 

“Kalau nyariin ya udah pasti nyariin. Yang kecil kan dari zaman kapan itu kan dia nggak bisa lepas dari ibunya kan, pasti nyariin gitu. Sampai tadi malam aja tuh anak itu nggak tidur, rewel,” ujar Dhea.

Dhea mengakui untuk membuat anaknya lebih tenang, ia beralasan bahwa Nikita Mirzani sedang kerja. Namun, kini Nyai tidak dapat diajak untuk video call lantaran telah berada di Rutan kelas IIB, Serang, Banten.

“Kalau kita bilangnya lagi kerja, pasti dia udah paham dan dia udang mengerti ya. Cuma yang ditanyain karena kalau biasa kerja kan dia bisa video call, kalau sekarang kan nggak bisa,” sambungnya.

Sumber : tvonenews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar