Skip to main content

8 Potret Liburan Dhena Devanka Bareng Ketiga Anaknya di Bali, Kelihatan Lebih Bahagia - Penampilan Hot Single Mom Ramai Dipuji


Setelah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy berakhir, kini Dhena Devanka fokus menjadi seorang single mom untuk ketiga buah hatinya. Kini Dhena dan anak-anaknya sedang menikmati liburan di Pulau Dewata. Nggak sedikit netizen yang salfok melihat penampilan Dhena yang sekarang kelihatan lebih bahagia.


Dhena Devanka akhirnya bisa mengajak ketiga buah hatinya liburan ke Bali setelah aktivitas yang menumpuk di Jakarta selesai.


"Menghilangkan penat dan hiruk pikuk pekerjaan dan kemacetan Jakarta. Apalagi pusing dengan setumpuk homework dan midtest-nya anak-anak, now time for us buat healing dulu menghirup udara segar pantai," katanya.


Sejumlah potret yang menunjukkan kegiatan selama berlibur pun diunggah Dhena di Instagram pribadinya.


Banyak netizen yang menyoroti wajah cantik Dhena Devanka yang dinilai semakin glowing.


Dhena Devanka juga disebut kelihatan lebih bahagia setelah menyandang status janda.


Kini fokus Dhena Devanka sepenuhnya ia berikan untuk mengurus ketiga anaknya yang mulai besar-besar.


Dhena Devanka dan Ijonk resmi diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan Februari 2022 lalu.


Sejumlah gosip miring ikut mewarnai perpisahan mereka. Termasuk soal adanya orang ketiga yang disebut-sebut jadi salah satu faktor perceraian Dhena dan Ijonk.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar