Skip to main content

Anya Geraldine Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Netizen: Kasihan Kaki Anya Nekuk


Anya Geraldine selebgram yang namanya semakin melejit di dunia hiburan Tanah Air, walaupun kerap kali menjadi sorotan warganet. Terbaru, terlihat Anya Geraldine membagikan foto dirinya bersama dengan Raffi Ahmad.

Tampak di dalam unggahan itu, Raffi Ahmad berpose dengan merangkul Anya dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanan miliknya dimasukkan ke saku celana. Berbeda dengan Raffi Ahmad, Anya Geraldine tampak menyilangkan kakinya dengan berpose ala candid. 

Outfit keduanya pun terlihat begitu kece. Pasalnya Anya memakai kemeja bermotif garis yang dipadukan dengan crop top warna abu sebagai dalaman dan mengenakan celana jeans berwarna biru, lalu sepatu putih.


Tak mau kalah kece, Raffi Ahmad terlihat mengenakan kaos warna hitam sebagai dalaman yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outernya dan celana jogger hitam dengan sepatu putih.

Tak lupa, Anya Geraldine menuliskan pesan singkat di dalam unggahannya.

"Seperti kakak beradik kan?" tulis Anya Geraldine, dikutip Rabu (21/09/2022).


Sontak unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka menyoroti soal tinggi badan Anya Geraldine dan Raffi Ahmad.

"Tinggi nya sama ya?" tutur netizen.

"Kasian anya kakinya nekuk," tambah netizen lain.

"Nyari nyari ada juga tu kaki naik di besi aa raffi," ujar lainnya.

Diketahui bahwa Anya Geraldine, Raffi Ahmad dan selebriti Tanah Air lainnya tengah berada di New York untuk mengikuti ajang New York Fashion Week.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar