Skip to main content

Transformasi Fisik Marshanda Di Film Gendut Siapa Takut, Sekali Baca Naskah Sang Aktris Langsung Suka


Marshanda bikin pangling publik gara-gara kelihatan lebih gemuk dalam film Gendut Siapa Takut karya sineas Pritagita Arianegara. Seperti apa penampilannya?


Marshanda baru-baru ini bikin heboh publik berkat penampilannya yang lebih gemuk dalam film Gendut Siapa Takut karya sineas Pritagita Arianegara. Film ini mempertemukan bintang sinetron Bidadari dengan Wafda Saifan hingga aktris peraih 2 Piala Citra, Cut Mini. Gendut Siapa Takut akan menyapa bioskop seluruh Indonesia pada 22 September 2022.


Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini, Marshanda menjelaskan, Gendut Siapa Takut diadaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira terbitan Gramedia. Skenario diolah Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop. Gendut Siapa Takut bertumpu pada karakter utama bernama Moza Aphrodite, penulis novel laris yang mendamba pangeran impian. 


Meski gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya. Suatu ketika, ia dihadapkan dua pilihan sulit yakni Nares, teman masa kecil yang paling dibenci atau Dafi, sineas terkenal sekaligus tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Penonton diajak mengikuti kisah cinta Moza yang menggemaskan dan dibawakan dengan apik oleh Marshanda.


Kepada jurnalis, Marshanda mengaku jatuh hati kali pertama membaca naskah Gendut Siapa Takut. “Pas baca skenarionya, aku langsung suka karena ceritanya bikin bahagia, anti-mainstream, bicara body positivity dari sudut pandang berbeda,” Marshanda membeberkan. Tak heran, ia tampil total dengan menambah berat badan demi menghidupkan tokoh Moza.


“Ketika ditawari bermain di film ini, aku langsung menyanggupi dan senang menjadi bagian film ini,” Marshanda menambahkan. Drama romantis ini juga diperkuat Marthino Lio, Jihane Almira, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal. Trailer resmi film Gendut Siapa Takut telah menggoda para pencinta film Tanah Air sejak 16 Agustus 2022.


Produser Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani, menyebut trailer Gendut Siapa Takut disambut hangat publik. Ia optimistis film ini memenangkan hati penonton. “Semoga film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menerima diri apa adanya. Mencintai kekurangan dan menjadikannya sebagai kelebihan, serta berani melawan ketika dirundung,” katanya.


Adegan ini memperlihatkan interaksi Marshanda dengan Wafda Saifan. Tampak Marshanda tampil dengan bandana kuning yang dipadu dengan anting berwarna serupa. Ia pakai atasan kuning lengan panjang bermotif garis zigzag. Pundak hingga bagian perutnya membesar namun aura cantik pelantun “Pasangan Yang tepat” tetap memendar. Bikin penasaran, ya!

Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar