Skip to main content

Tampil Hot, Gaya Cassandra Angelie Pakai Busana 'Melorot' Bikin Mata Melotot


NAMA Cassandra Angelie semakin dikenal publik semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta, Wajah Cassandra Angelie yang cantik membuat orang terpukau dengan penampilannya.

Selain cantik, Cassandra Angelie juga memiliki tubuh yang seksi. Membuat semua pria ingin memiliki perempuan 24 tahun ini. Lihat saja foto penampilan yang dia unggah di akun instagram pribadinya kali ini.


Wajah cantiknya begitu flawless dengan makeup semi bold yang ia kenakan. Cassandra memoleskan lipstik warna plum pada bibirnya. Tak lupa bagian mata dibuat lebih menonjol dengan eyeshadow berwarna senada dengan bibir indahnya.

Rambut brown yang ia miliki dikuncir ke belakang, agar semua puas menatap wajah cantiknya itu. Berbalut busana putih lengan panjang, Cassandra mempesona mata yang memandang.

Bagian bahu ia turunkan untuk memperlihatkan kesan seksi pada penampilannya. Bagian depan juga lebih turun sehingga memperlihat sedikit belahan pada bagian itu. Ia tak lupa memadukan atasan putih tersebut dengan bawahan berwarna gelap.

Penampilan monokrom memang tak pernah salah saat dikenakan oleh seorang Cassandra Angelie. Netizen pun dibuat melotot melihat penampilan perempuan asal Bogor ini.

@boby*** "Ga bisa ga kagum sama kamu sehari doang"

@sandhiar*** "Spek idaman"

@jason_g.lie*** "Hot girl siapa yg punya"

@guu*** "kka baik kka cantik sygku selaluuu🧚‍♀️✨ @cassangeliee"

@maestroanthonyr*** "Ada yang punya ga sih"

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar