Skip to main content

Bukan Pakai Mukena Maupun Sarung, Ini 8 Potret Millen Cyrus Saat Tunaikan Salat - Teguh Enggan Operasi Ganti Kelamin Meski sudah Cantik Bak Wanita Tulen


Sosok Millen Cyrus bisa dibilang terus jadi sorotan karena pilihan hidupnya yang kerap dinilai tak lazim. Ia tampil bak wanita tulen, bahkan sudah lakoni operasi payudara. Yang menarik, Millen pernah tegas mengaku enggan lakukan operasi ganti kelamin. Berikut foto-fotonya saat sedang salat sebagai pria.


Millen memang dikenal sebagai model sekaligus selebgram yang kerap menuai kontroversi lewat unggahannya di Instagram. Sebelumnya, ia disorot karena pakai baju buka-bukaan.


Meski begitu kontroversial, Millen ternyata tak serta merta meninggalkan Tuhan. Terekam sebuah video singkat kala Millen menunaikan ibadah salat.


Dalam video tersebut, Millen tak menggunakan mukena maupun sarung. Ia memilih pakai kaos dan celana panjang. 


Millen sendiri konsisten enggan melakukan operasi kelamin meski ia sudah begitu cantik bak perempuan tulen. Millen bahkan sudah lakoni operasi payudara.


"Operasi muka sudah, operasi ini (payudara) sudah. Dan yang kalau bawah aku memang tidak mau," ujarnya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (17/2) silam.


"Di mana pun konten aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," imbuh Millen.


Komitmen itu tak sekadar gigit jari. Millen sampai punya keinginan untuk dimakamkan sebagai pria jika meninggal kelak. 


"Kalau meninggal? (Dimakamkan sebagai) Cowok lah kak. Dan aku pasti akan copot semua, buang semua. Dan aku pun salat masih laki-laki, aku tidak munafik. Aku (kalau salat) pakai baju kaos, sama sarung, sudah benar-benar kayak kembali ke kodrat," tutup Millen Cyrus.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar