Skip to main content

Foto Wakil Bupati Sahrul Gunawan Saat Ngemper di Bioskop dan Ngedate Bareng Anak, Putri Cantiknya Disebut Mirip Lisa BLACKPINK


Sahrul Gunawan memang sudah lama tidak berakting. Kini ia disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Wakil Bupati Bandung. Meski sibuk, ia tetap menyempatkan waktu buat refreshing dan jalan-jalan bersama anak. Ini nih beberapa fotonya di akhir pekan.


Potret ini diunggah oleh Sahrul ketika menunggu pintu teater di bioskop dibuka. Mungkin karena kecapekan jadi duduk ala ngemper begitu.


Tentu saja gayanya ini bikin banyak netizen yang ketawa. Sahrul juga menunjukkan kesederhanaan seorang pejabat kalau begini.


Sahrul saat menghabiskan hari Sabtunya bareng putra-putrinya. Netizen pun mendoakan mereka bisa had fun together.


Ini adalah Zemma. Ia mengajak sang papa buat makan di restoran favoritnya. Sahrul pun bingung ini restoran Korea atau Jepang.


Zemma tampak begitu serius nih saat sedang membuat sabu-sabu. Sahrul juga merekam momen berharga ini.


Sahrul ketika menikmati menu makanannya bersama sang putra. Ia mengaku suka dengan apa yang dimakannya.


Foto bersama Zemma yang kata Sahrul sebentar lagi bisa lebih tinggi darinya. Netizen pun banyak yang komentar Zemma mirip Lisa BLACKPINK. Ada juga yang mengira dia mirip Nia Ramadhani.


Ya nggak heran sih kalau Zemma cantik dan panen pujian, papanya aja ganteng gini. Setuju nggak kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar