Skip to main content

Inilah Pesan Sule untuk Ayah Sambung Adzam Nanti


Kedekatan Sule dengan buah hatinya bersama Nathalie Holscher, Adzam, menjadi sorotan belakangan ini. Faktanya, Sule sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan Adzam setelah cerai dari Nathalie Holscher.

Meski begitu, ia selalu menyempatkan waktu untuk bertemu putra kecilnya itu.

Sebagai ayah, Sule ingin Adzam tak kehilangan kasih sayang. Sule menitipkan pesan kepada calon ayah sambung Adzam nanti. Tentunya orang yang dimaksud adalah calon suami baru Nathalie Holscher kelak.

Kata Sule, ia berharap Adzam mendapat ayah sambung yang jauh lebih baik darinya. Ia tak menuntut lebih, tapi sosok laki-laki itu harus sayang kepada Adzam.

"Saya nggak pernah banyak nuntut dari dulu. Nuntut apa?" ujar Sule.

"Ya pastinya lebih baik dari sayalah. Harus lebih baik, kalau menurut dia saya tidak baik," sambungnya.

Bukan itu saja, Sule juga menanggapi isu Nathalie Holscher yang dibilang sedang dekat dengan Frans, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Kata Sule, ia tak masalah soal kabar kedekatan Nathalie Holscher dan Frans. Sule akan sangat mendukung bila Nantahlie Holscher kelak menemukan pria dambaannya.

Meski begitu, Sule tetap mengingatkan masa idah selama tiga bulan kepada Nathalie Holscher.

"Ya nggak gimana-gimana, saya support mau sama siapapun, baguslah kalau gitu, tapi tunggulah masa idah 3 bulan," jawab Sule.

Untuk urusan asmara, Sule mengaku tak trauma meski telah dua kali gagal dalam pernikahan. Sambil tertawa, Sule menegaskan mungkin saja ia akan menikah lagi kelak.

Maka dari itu ia tak mau trauma dengan urusan asmara dan rumah tangga.

"Nggak ada (trauma), jalani saja. Nggak ada trauma-trauma. Nanti saya bilang trauma-trauma tahu-tahu nikah, malu sendiri, ya kan. Jalani saja, mau nikah nanti ada yang dekat, ya alhamdulillah," tegas Sule.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar