Skip to main content

Makin Cantik & Glowing, 8 Potret Dea Ananda Usai Melahirkan - Pancarkan Aura Keibuan yang Teduh


Dea Ananda begitu sabar menanti kehamilan setelah 12 tahun pernikahannya dengan Ariel Nidji. Penantian tersebut akhirnya usia dan Dea Ananda melahirkan putri pertamanya pada 14 Juni 2022 lalu secara caesar. Tiga bulan berlalu, Dea Ananda kini disebut makin cantik dan memancarkan aura keibuan yang begitu teduh. 


Dea Ananda yang dulu tergabung dalam grup musik anak Trio Kwek Kwek ini juga telah kembali langsing usai melahirkan.


Baru jadi ibu di usia 36 tahun sama sekali tak mengurangi kebahagiaan Dea. Malah, sahabat Leony Vitria ini merasa bersyukur dengan apa yang dilaluinya hingga saat ini. 


Kebahagiaan begitu terpancar dari Dea Ananda saat momong baby Sanne, putri kesayangannya.


Proses kehamilan anak pertama ini bisa dibilang tak mudah. Dea dan Ariel harus mengikuti program bayi tabung untuk bisa punya keturunan.


Tak sampai di situ, pada proses kehamilan ternyata Dea alami pengentalan darah sehingga harus mengonsumsi obat-obatan tertentu dan tak boleh makan sembarangan. 


Puji Tuhan, proses persalinan caesar Dea Ananda berjalan lancar. PAda tanggal 14 Juni 2022 lahir seorang bayi cantik yang diberi nama Sanne El Azhar. 


Usai recovery setelah melahirkan dan beradaptasi dengan status sebagai ibu menyusui, Dea Ananda kembali mengambil job di berbagai acara televisi. Penamilannya pun tuai pujian netizen. 


"Masya Allah, Cantik banget kak, keibuan," tulis seorang netizen. "Bismillah sehat terus dede bayi dan bunda ayah nya... Berkah melimpah amin," timpal netizen lainnya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar