Skip to main content

Makin Gemesin, Potret Perdana Baby Xarena Anak Siti Badriah Naik Pesawat - Nggak Rewel Sama Sekali!


Rumah tangga pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana semakin terasa berwarna sejak kehadiran sang buah hati. Bayi mungil yang kini berusia 5 bulan itu bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Seperti apa sih potret Siti Badriah saat mengajak sang buah hati jalan-jalan naik pesawat untuk pertama kalinya? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Siti Badriah dan Krisjiana semakin bahagia sejak kehadiran sang buah hati pada tanggal 18 Maret 2022 lalu. Anak pertama mereka itu diberi nama baby Xarena.


Untuk pertama kalinya, wanita yang akrab dipanggil Sibad itu mengajak sang buah hati travelling. Cukup jauh, ternyata mereka mau ke Jogja.


Alhasil, Siti Badriah dan suami pun memutuskan untuk naik pesawat ke Jogja. Tak seperti yang dikhawatirkan, perjalanan mereka justru sangat lancar.


Selama di atas pesawat, baby Xarena tak terlihat rewel sama sekali. Ia justru sangat menikmati dan sesekali tertawa gembira.


Tentu saja, hal itu membuat Sibad dan sang suami merasa lega. Padahal trip ke Jogja kali ini hanya keisengan Sibad untuk menyusul Krisjiana yang lagi syuting.


Sibad pun memberikan kode manis untuk sang suami agar lebih sering mengajak dia dan sang buah hati jalan-jalan.


Karena trip ke Jogja, baby Xarena sudah tidak rewel lagi, Sibad pun meminta suaminya untuk diajak jalan-jalan ke kota yang lebih jauh lagi.


Senang banget ya melihat dua sejoli ini! Mereka terlihat semakin mesra sejak kehadiran baby Xarena.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar