Skip to main content

Manggung Hingga Celana Dalam Kelihatan, Pinkan Mambo Dihujat Warganet


Pinkan Mambo mendadak menjadi perbincangan warganet setelah penampilannya di atas panggung viral di media sosial.

Mantan rekan duet Maia Estianty itu disebut terlalu agresif saat tampil di Playlist Festival di Bandung beberapa waktu lalu.

Melansir video yang beredar di berbagai platform media sosial, Pinkan Mambo tampak menanyi bahkan sambil tiduran di atas panggung membuat warganet beri reaksi beragam.

Celana Dalam Pinkan Mambo Kelihatan


Setelah sempat menghilang dari industri musik tanah air, Pinkan Mambo kini kembali dengan gaya berbedar dan memulai debut solo karier.

Pinkan Mambo kembali menampilkan suara indahnya dari panggung ke panggung. Begitupun yang baru saja dirinya lakukan yakni tampil di acara Playlist Festival Bandung.

Pinkan Mambo membawakan lagu andalannya yakni ‘Kekasih Tak Dianggap’. Berusaha totalitas di atas panggung, dirinya rela bernyanyi sambil tiduran.

Padahal ibu 7 anak itu mengenakan busana cukup terbuka, yakni dengan rok mini. Aksinya tersebut sempat trending topik di berbagai platform media sosial.

Hal itu dikarenakan celana dalam yang dikenakan Pinkan Mambo secara tidak sengaja terekam kamera penonton konser dan viral di media sosial tiktok.

Pinkan Mambo Ramai Dihujat Warganet


Sontak saja keberanian Pinkan Mambo di atas panggung berhasil menuai perhatian dari warganet. Alih-alih dipuji dengan cara bernyanyinya yang berbeda dari penyanyi lain, mantan rekan duet Maia Estianty itu justru menuai hujatan.

Terlebih dengan busana, yang dikenakan membuat Pinkan Mambo seolah sengaja menunjukkan keseksiannya di depan penonton. Parahnya tidak sedikit warganet yang menilai dirinya depresi.

Kabar sepi job hingga kesulitan ekonomi yang dialami Pinkan Mambo diduga jadi alasan berani totalitas di atas panggung. Kendati begitu, usahanya untuk menghibur justru dinilai berlebihan hingga ramai dapat komentar pedas dari warganet.

“Dia ini dulunya depresi atw gimana?merasa kasian sejak keluar dari ratu kayak gitu padahal suaranya bagus,” komentar salah seorang warganet.

“Kasian liatnya.. Saking berusaha keras u dpt duit ampe g lagi mkr malu.. Mgkn dia mkr stlh ini mana tau rame job,” kata warganet.

“Mentalnya kena sejak ekonominya sulit, kasian sih harus menafkahi anaknya yg banyak,” ujar warganet.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar