Skip to main content

Kembali Aktif Manggung Hingga Akting, Potret Terbaru Sheila Marcia yang Makin Cantik dan Hot Banget!


Sheila Marcia menjadi salah satu artis yang sempat vakum dari dunia hiburan karena fokus mengasuh anak. Kini di saat bayinya sudah tumbuh besar, wanita berdarah Belanda-Jerman ini memutuskan untuk kembali manggung dan ke dunia seni peran. Nggak heran jika belakangan penampilannya semakin cantik dan hot menawan. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret Sheila Marcia yang belakangan telah kembali ke dunia hiburan. Tidak hanya manggung sebagai DJ, ia juga disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting.


Seperti yang sudah diketahui, Sheila menjadi salah satu pemeran dalam series SCANDAL 2 yang juga dibintangi oleh Cinta Laura.


Sekian lama vakum dari dunia hiburan tak membuat Sheila kehilangan pesonanya. Ia justru semakin cantik dan hot, terlihat dari berbagai postingan foto terbarunya.


Lihat saja bagaimana pesonanya saat menjalani pemotretan belum lama ini. Tampil fierce dan bold dengan style rambut baru, Sheila benar-benar menawan sama seperti dulu.


Ia juga dengan bangga memperlihatkan body goals-nya yang tetap ramping meski sudah menjadi ibu 4 orang anak.


Karena kesibukannya belakangan ini, Sheila pun kerap mengunggah potret dirinya saat memakai makeup panggung yang super keren.


Tentu saja Sheila selalu ditemani sang suami tercinta saat ada jadwal nge-DJ seperti yang satu ini. Meski begitu, ia tak lupa untuk menikmati quality time bersama suami dan anak-anaknya.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Sheila Marcia belakangan ini? Makin cantik dan hot banget deh ya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar