Skip to main content

Foto Ferry Irawan Berlutut di Depan Venna Melinda, Menangis Tanpa Air Mata Jadi Sorotan


Kasus hukum yang melibatkan Ferry Irawan dan Venna Melinda masih menjadi sorotan banyak orang. Terbaru video Ferry sedang minta maaf dan mohon ampun kepada sang istri pun viral serta menjadi buah bibir warganet.

Video-video Ferry minta maaf ini diunggah oleh channel Youtube Investigasi. Beginilah foto Ferry saat mohon ampun kepada Venna!


Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, anak-anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athala Naufal, sempat cerita kalau Ferry mengirim video permohonan maaf yang menurut mereka aneh.


Anehnya bagi Verrell dan Athala adalah di video tersebut Ferry terlihat sedih dan menangis tapi tidak mengeluarkan air mata.


Sekarang video-video tersebut sudah tersebar di media sosial yang diungggah oleh banyak akun gosip hingga ke chanel-channel Youtube.


Di video tersebut, Ferry bilang kalau dia kangen banget dengan Venna Melinda yang dipanggilnya 'Yang'.


Masih sambil mewek, Ferry berkali-kali menjelaskan kalau dia tak ada maksud buruk dengan apa yang sudah dilakukannya.


Ferry juga sempat menyebut nama ibu Venna, anak-anak Venna, dan juga minta maaf atas perbuatannya itu.


Ferry juga berusahaa meyakinkan Venna dan keluarga kalau dia orang baik. Dia juga mengaku masih ingiin bersama Venna yang dicintainya.


Tentu saja video Ferry ini menjadi sorotan warganet. Mereka merasa kalau Ferry hanya akting. Itu pun juga katanya aktingnya jelek banget.


Selain vvideo menangis, ada juga Ferry yang tampak duduk berlutut meminta ampun pada Venna.


Tapi tampaknya keinginan Ferry untuk kembali bersama. Venna sudah menyatakan di Instagram kalau dia akan mengajukan gugatan cerai.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar