Skip to main content

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Najwa Shihab Sampai Sekarang Masih Bungkam dan Tak Berani Melawan si Nyai


Belakangan ini ramai kabar perseteruan antara aktris Nikita Mirzani dan jurnalis sekaligus host Najwa Shihab. Meskipun sindiran baru datang dari pihak Nikita dan Najwa masih enggan untuk memberikan komentar.

Perseteruan tersebut bermula ketika Nikita Mirzani mengomentari pernyataan Najwa Shihab yang pernah menyindir polisi dengan gaya hedon padahal gajinya tak sebanding. 

Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab bukan jurnalis, hingga akan bongkar dugaan Najwa melakukan check in.

Nikita Mirzani mengaku sudah malas membahas Najwa Shihab terus menerus. Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Nyai itu menyatakan bahwa Najwa Shihab dalam keadaan panik karena selalu diserang olehnya.

“Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?,” ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dikutip dari IntipSeleb Selasa, 27 September 2022.

“Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan,” lanjutnya.

Menurutnya, jika Najwa Shihab menanggapinya, ia akan membalas sebanyak 10 kali. Bahkan, Nikita juga punya ancaman untuk membeberkan lokasi di mana saja Najwa Shihab check in.

“Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check in, paham,” tandas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku dirinya hanya beropini


Nikita Mirzani tampaknya masih belum puas menyerang jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab. Hal ini mungkin karena berbagai sindiran yang dilontarkan oleh artis sensasional itu tak ditanggapi sama sekali oleh Najwa.

Belakangan ini dalam sebuah video, Nikita Mirzani kembali menyentil Najwa Shihab.  Niki rupanya menyentil terus-terusan Najwa Shihab karena banyak warganet yang lebih memihak sang presenter ketimbang dirinya.

Bahkan, ia disebut beda kelas bila akan menyerang Najwa. Ibu tiga anak tersebut kemudian meluapkan kekesalannya lewat beberapa sindiran pedas di media sosial. Yuk scroll untuk lengkapnya.

"Jadi cuma Najwa Shihab aja. Nikita Shihab nggak boleh beropini. Jangan dong. Masa dia aja yang beropini, saya nggak boleh beropini. Kalau beropini itu bukan cari ribut," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita pun mengatakan bahwa Mbak Nana, sapaannya, harus siap ketika dikomentari oleh dirinya. Sebab, Niki menilai bahwa Najwa adalah seorang jurnalis yang kerap mengomentari orang lain.

Tapi rupanya di sela-sela ucapannya itu, Nikita Mirzani ternyata pernah salah menyebut istilah. Ia rupanya salah menyebut istilah simbiosis mutualisme.

"Kalau dia aja udah siap mengomentari orang, berarti dia udah siap dikomentari hidupnya dong. Simbiosis mutualisme namanya. Tahu nggak? Belajar deh," seloroh Nikita.

"Kalau saya cari ribut itu berantem. Tonjok-tonjokan itu baru cari ribut," sambung Nikita menambahkan.

Awal mula Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab


Sebelumnya, Najwa Shihab diketahui melontarkan kritikan pedas kepada Polisi. Imbasnya, Najwa Shihab disentil oleh Nikita Mirzani. Tak hanya menyentil, Nyai sapaan Nikita Mirzani juga memperingatkan Najwa Shihab untuk menjadi jurnalis yang Independen.

Melalui unggahan Instagram stories dan postingan di akun Instagram milik pribadinya, Nikita Mirzani berikan sindiran kepada Najwa Shihab soal kritiknya mengenai instansi kepolisian. 

Mantan kekasih John Hopkins itu mengatakan bahwa Najwa Shihab tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Bahkan Nikita Mirzani juga menantang Najwa Shihab untuk menyebutkan nama oknum polisi yang katanya hendon.

“Sebagai journalist mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja . Kenapa harus global. Menyebutkan institusi nya. Kalo berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknum nya yang katanya hedon,” tulis Nikita Mirzani di instagram.

Sindiran Nyai tak sampai di situ, ia turut menyoroti pihak ibu bhayangkari yang terlilit pinjaman online. Nikita Mirzani juga mengaku kini dirinya tidak lagi sependapat dengan Najwa Shihab.

"Ga semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu bhayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana ga kasian," imbuhnya.

“Mbak nana yang baik serta pintar dan yang selalu dieluh-eluhkan netizen termasuk saya loh tadi nya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mbak Nana, Untuk hal yang jangan mau ditakut-takuin pasal. Itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres serang banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera,” sambungnya lagi.

Ibu tiga anak tersebut juga mempertanyakan kenapa Najwa Shihab begitu tegas mengkritik kepolisian. Lebih lanjut, perempuan 36 tahun ini memberikan saran agar Najwa memberikan komentar atas pembangunan Gubernur DKI Jakarta.

“Mba nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau mbak nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yg sudah habis masa jabatanya, program pembangunan nya udah beres apa belum! Plus Di panggil nya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani secara gamblang meminta Najwa Shihab jadi jurnalis yang independen. Tak hanya itu, dirinya pertanyakan apakah polisi tidak boleh memiliki penghasilan banyak.

“Dah lah mba Nana jadi jurnalis yang independen aja jangan kesan nya pilih-pilih yang mau dikomentari. Mbak Nana saya mau tanya deh, emang kalo polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang ga boleh yah ? Dan kalau polisi memang dari keturunan orang kaya juga ga boleh yah pake pakaian Bagus . Apa harus ngegembel baju nya compang camping?” tandasnya.

Nikita juga menyindir Najwa Shihab agar to the point mengungkapkan polisi yang dibilang hidup hedon. Dari pantauan unggahan stories di Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengatakan jika Najwa Shihab ini lama-lama seperti netizen.

“Giliran kasus sambo viral baru ikut-ikutan. Waktu kasusnya Sambo biasa aja ga viral-viral banget diem-diem aja. Mba Nana ini lama-lama kaya netizen yah gak punya pendirian suka ikut-ikutan. Udah gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya. Padahal smart loh kamu,”tulisnya.  

Nikita juga menyindir Najwa Shihab agar to the point mengungkapkan polisi yang dibilang hidup hedon.

“Keberanian kamu belum seberani saya mba. Kalo ngomong langsung aja to the point sebut nama nya kalo emang ada buktinya. Menggebu-gebu tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu-ibu bhayangkari yang hidupnya masih sederhana, malah tergolong miskin," katanya.

Sumber : tvonenews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar