Skip to main content

Manggung di Makassar, Ini Potret Bunga Citra Lestari Pamerkan Badan Ramping hingga Kaki Kinclong Bikin Salfok


Bunga Citra Lestari selalu berhasil mencuri perhatian netizen dengan pesonanya yang gak pernah luntur. Penyanyi cantik yang satu ini pun makin disibukkan dengan jadwal off air-nya.

Baru-baru ini, ia sempat manggung di Makassar. Penampilannya yang tampak makin ramping dan fresh ini pun berhasil mendapatkan sorotan warganet. Dia terlihat makin cantik dengan rambut dikepang.

Berikut ini deretan potret Bunga Citra Lestari saat manggung di Makassar sambil pamerkan badan rampinya dengan pinggang kecil.


Nah, ini nih salah satu potret saat Bunga Citra Lestari sedang manggung di Makassar. Penampilannya terlihat stunning.


Bunga Citra Lestari tampak cantik memakai baju lengan pendek warna hitam ketat yang dipadukan dengan rok pendek warna biru.


Penampilan Bunga Citra Lestari terlihat lebih fresh dan memesona apalagi dengan gaya rambut dikepang seperti dalam foto ini.


Saat manggung tersebut, tampak badan Bunga Citra Lestari yang makin ramping dengan pinggangnya yang kecil seperti dalam potretnya ini.


Gak sendirian, Bunga Citra Lestari manggung di sana bernama dengan sejumlah rekannya kayak dalam foto mereka yang ini.


Ada pula Ray Prasetya drummer ganteng yang sempat mencium Bunga Citra Lestari dalam salah satu konsernya hingga viral di media sosial.


Ada pula beberapa netizen yang salfok dengan kaki kinclong Bunga Citra Lestari. Nampaknya, kakinya memakai serbuk shimmering biar makin bersinar.


Itulah sederet potret saat Bunga Citra Lestari manggung di Makassar sambil memamerkan badannya yang makin ramping. Gimana nih menurut kamu penampilan BCL?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar